Social Icons

Featured Posts

Rabu, 29 Mei 2013

Obat Untuk Sakit Asam Urat Herbal

Informasi menarik mengenai obat herbal tradisional alami jelly gamat gold g sebagai salah satu obat untuk sakit asam urat herbal yang aman di konsumsi.

Obat Herbal Sakit Asam Urat

Jelly gamat gold g merupakan salah satu jenis makanan kesehatan yang memiliki banyak khasiat serta manfaat dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Jelly gamat gold g sendiri terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat pilihan yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yang mengandung banyak kandungan protein dan zat gizi yang sangat tinggi. Sebelum meneruskan pembahasan mengenai apa itu jelly gamat gold g simak dulu apa itu penyakit asam urat.

Informasi Mengenai Penyakit Asam Urat

asam urat
Penyakit asam urat tentunya bukan sesuatu yang asing dan lumrah di masyarakat yang mana penyakit tersebut banyak di alami oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang sudah berusia lanjut. Kebanyakan dari masyarakat banyak yang keliru akan penyakit tersebut yang menyamakan penyakit asam urat dengan penyakit rematik, walaupun sejenis penyakit tersebut pada kenyataanya berbeda.

Asam urat sendiri ialah penyakit yang di akibatkan oleh penumpukan zat purin atau sisa sisa metabolisme tubuh yang gagan untuk di buang. Zaat purin sendiri banyak terkandung di dalam daging dan sayuran. Berikut ini gejala yang bisa anda pelajarai dari penderita penyakit asam urat diantaranya :
  1. Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan membengkak dan berwarna kemerahan (meradang).
  2. Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan siku
  3. Pada kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat bergerak.  
  4. Biasanya persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
  5. Rasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang.
 Cara Mengobati Penyakit Asam Urat dengan Obat  Herbal Asam Urat Jelly Gamat Gold G yang aman Untuk di Konsumsi.

Obat Untuk Sakit Asam Urat Herbal
Obat Untuk Sakit Asam Urat Herbal - Telah kami singgung sedikit di atas kini anda tidak perlu khawatir khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut kami berikan solusi dengan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang terbaik yang mana teripang terbaik yang kami maksud ialah teripang dari jenis strichopus variegetus.

Teripang dari jenis tersebut merupakan salah satu jenis teripang yang memiliki banyak kandungan protein dan zat gizi tinggi yang di pilih dari sekurangnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan. Tidak hanya itu proses pengolahan yang dilakukan secara modern menjadikan anda kini lebih praktis untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g tersebut serta anda tidak perlu khawatir akan bau amis khas hewan laut tersebut.

Di dalam jelly gamat gold g tersebut terdapat begitu banyak kandungan yang dapat menjaga daya tahan tubuh serta menjaga tubuh agar tidak mudah terkena berbagai jenis penyakit kronis. Kandungan tersebuti diantarnaya omega 3, omega 6, glukosamin, chondroitin sulfat, cell grow factor, asam amino,antiseptik alamiah, vit b1 dan b3  dan lainnya. Jadi bagi anda penderita penyakit persendian lain seperti asam urat, nyeri sendi, rematik dan lainnya. Jelly gamat gold g merupakan solusi cerdas untuk anda.

Hasil Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat menungkapkn bahwa, teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias  metthyltetradecanoic acid.

Selain itu menurut Penelitian ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University di pulau langkawi malaysia mengenai Teripang atau gamat yang ada dalam kandungan Obat asam urat Gold G, mengandung kondroitin dan glukosamin sulfat yang berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, karena pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.
Berikut ini testimoni kesembuan dari penderita penyakit asam urat yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat asam urat herbal jelly gamat gold g.

7Ariyani Arif Bau (21 tahun)
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly, Spirulina, ET. Pure Water RO, Bio Necklace

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi Spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya .

Menarik bukan apa yang kami sampaikan untuk anda mengenai jelly gamat gold g. Pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Paket yang anda pesan akan kami kirim via JNE dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima


Pesanan klik button di atas

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat untuk sakit asam urat herbal jelly gamat gold g. Kami berharap semoga apa yang kami berikan untuk anda dapat memberikan banyak manfaat khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.
 

0 komentar

Posting Komentar