Social Icons

Featured Posts

Jumat, 10 Mei 2013

Obat Untuk Sakit Kista Herbal

Informasi menarik mengenai obat herbal tradisional alami jelly gamat gold g sebagai salah satu obat untuk sakit kista herbal yang aman untuk di konsumsi.


Obat Herbal Untuk Penyakit Kista

Nah bagi anda penderita penyakit kista dapat mencoba salah satu alternatif pengobatan dari kami dengan jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yaitu strichopus variegetus dan merupakan salah satu jenis teripang yang mengandung banyak protein dan zat gizi. Namun sebelum kami melanjutkan artikel kami mengenai obat untuk sakit kista herbal tersebut ada baiknya anda mengenal apa itu kista.

Informasi mengenai apa itu penyakit kista serta gejala dari penyakit kista.

penyakit kista
Penyakit kista merupakan salah satu jenis penyakit yang mana di anggap salah satu penyakit yang mengerikan bagi seluruh kaum perempuan. Proses penyembuhan kista sendiri biasanya hanya bisa di lakukan dengan cara opeasi yaitu memotong area pertumbuhan kista namun biasanya, kista tersebut lambat laun akan tumbuh kembali.

Kista sendiri ialah benjolan yang berisi cairan yang berada pada indung telur .  Bentuknya kistik , berisi cairan kental , dan ada pula yang berbentuk anggur .  Kista juga ada yang berisi udara ,  cairan ,  nanah. Berikut gejala dari penderita penyakit kista diantarnya
  • Sering merasa sakit pada abdominal
  • Buang air besar dan buang air kecil yang tidak lancar
  • Abdomen membuncit
  • Adanya gangguan pada nafsu makan
  • Adanya gangguan pada lambung dan pernafasan
  • Haid tidak teratur dan sakit
  • Gangguan pada berat badan

Solusi tepat untuk penyembuhan penyakit kista dengan obat untuk sakit kista herbal jelly gamat gold g yang ampuh dan aman di konsumsi.
Obat Untuk Sakit Kista Herbal
Obat Untuk Sakit Kista Herbal - Jelly gamat gold g merupakan salah satu dari sekian banyak obat herbal yang tepat untuk penyembuhan penyakit kista yang mana telah kami singgung sebelumnya jelly gamat tersebut terbuat dari ekstrak teripang laut yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu strichopus variegetus.

Ada banyak jenis teripang memang yang ada di lautan namun, hanya dari jenis yang kami sebut di ataslah yang kami gunakan sebagai bahan dasar dari obat herbal jelly gamat gold g karena memang teripang jenis  tersebut mengandung banyak zat gizi dan protein serta kandungan lain yang bermanfaat untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit khususnya tumor kista.

Salah satu alasan mengapa jelly gamat gold g efektif untuk mengobati kista ialah ekstrak teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Untuk lebih meyakinkan anda akan khasiat dari jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit kista kami berikan beberapa testimoni sembuh dari penderita penyakit kista yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.
 
ernawatiErnawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.
Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Nah dengan terstimoni diatas sudah terbukti bukan bila jelly gamat gold g tersebut memang salah satu obat herbal yang ampuh untuk penyembuhan penyakit kista.


Pemesanan klik disini.

Tunggu apa lagi pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaat dari jelly gamat gold g tersebut. Paket yang anda pesan nantinya akan kami kirim via JNE dan pembayarannya dilakukan setelah barang anda terima nanti.

Perlu anda kaji lagi obat untuk sakit kista herbal yang kami berikan untuk anda hanyalah perantara untuk penyembuhan kista yang anda alami. Adapun kesembuhan hanyalah milik yang maha kuasa maka doa dari anda merupakan yang paling utama bagi anda dalam mengharap kesembuhan dan keridhoannya.

0 komentar

Posting Komentar