Social Icons

Featured Posts

Kamis, 06 Juni 2013

Obat Untuk Sakit ISK Herbal

Informasi menarik mengenai obat herbal tradisional alami jelly gamat gold g sebagai salah satu obat untuk sakit isk herbal yang aman di konsumsi.

Obat Herbal ISK

Satu solusi untuk mengobati berbagai jenis penyakit kronis ialah dengan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau masyarakat malaysia menyebutnya dengan gamat dari jenis terbaik yaitu strichopus variegetus yang memiliki banyak kandungan protein dan zat gizi tinggi. 

Informasi Seputar Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Penyakit Infeksi Saluran KemihPenyakit ISK atau Infeksi saluran kemih merupakan salah satu jenis penyakit ganas yang dapat menimbulkan cacat pada penderita. Walaupun di negara kita memang belum terbilang banyak penderita penyakit tersebut namun perlu di waspadai baik anak maupun orang dewasa terutama perempuan rentan terkena infeksi tersebut. Penyebab utama timbulnya penyakit tersebut biasanya ialah jarangnnya membersihkan kelamin setelah berkemih atau buang air kecil.

Infeksi saluran kemih sendiri ialah masuknya kuman atau bakteri pada saluran kemih. Kuman tersebut biasanya berasal dari tinja atau dubur, masuk melalui uretra kemudian ke kandung kemih bahkan sampai ginjal, seperti penyakit anak lainnya ISK ini dapat dengan mudah menyerang mereka anak yang kekurangan gizi dan sistem daya tahan tubuh yang lemah,umumnya kuman yang masuk diakibatkan oleh sembelit dan kebiasaan menahan air kencing. Berikut ini gejala dari infeksi saluran kencing diantaranya :
  • Terasa nyeri terbakar saat kemih
  • Selalu ingin kemih
  • Urine hanya keluar sedikit
  • Sulit menahan kemih
  • Ada darah di dalam urine
  • Terasa nyeri atau tidak nyaman, tepat di atas tulang kemaluan
Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih Jelly Gamat Gold G yang tidak hanya Ampuh namun juga Aman untuk di Konsumsi.

Obat Untuk Sakit ISK Herbal
Obat Untuk Sakit ISK Herbal - Jelly gamat gold g hadir untuk anda penderita penyakit infeksi saluran kemih yang terbuat dari teripang laut atau gamat terbaik yang telah kami singgung di atas yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi. Tidak hanya itu rasa khas dari teripang jenis ini memungkinkan anda untuk sellau mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Jelly gamat sendiri di proses secara modern untuk memudahkan anda mengkonsumsi teripang laut tersebut yang kini telah berubah dalam bentuk jelly. dan bagi anda yang tidak nyaman dengan bau amis khas hewan laut anda tidak usah khawatir karena jelly gamat gold g ini tidak berbau dan dengan rasa yang tawar.

Tidak hanya kandunga protein dan zat gizi yang terkandung di dalamnya namun kandungan lain seperti kolagen, omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, chondroitis sulfat, antiseptik alamiah, vit b1 dan b3 serta lainnya mampu bahu membahu membangun sistem kekebalan tubuh.

Riset membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Selain itu, teripang mengandung gizi yang lengkap. Seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri.

Berikut ini testimoni sembuh dari penderita penyakit ISK yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

obat infeksi saluran kemihNama : Phin Cin
Umur : 35 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Infeksi Saluran Kemih
Saya sangat menderita setiap ingin buang air kecil karena terasa sakit luar biasa dan air kencing seperti tertahan. Hal ini sudah saya alami selama kurang lebih 3 tahun dan semakin hari semakin bertambah. Saya sampai putus asa karena sudah begitu banyak obat yang saya minum namun tidak bisa menyembuhkan penyakit saya, awalnya memang obat-obat tersebut cukup membantu namun begitu obatnya habis maka sakit saya kambuh lagi. Oleh dokter saya didiagnosa menderita infeksi saluran kemih. Akhirnya saya diperkenalkan produk Gold-G oleh teman saya. Dan ternyata khasiatnya benar-benar luar biasa karena saya tidak merasa sakit lagi saat buang air kecil dan sangat lancar. Bahkan saya merasa tubuh menjadi lebih segar dan sehat. Thanks a lot to Gold-G, I luv U so much! –

Nah terbukti bukan akan keampuhan obat herbal isk dalam mengobati penyakit isk. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan raskan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman di konsumsi. Paket yang anda pesan akan kami kirim via JNE dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

 Pemesanan klik button diatas.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat untuk sakit isk herbal jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar