Social Icons

Featured Posts

Rabu, 05 Juni 2013

Obat Untuk Sakit Kencing Batu Herbal

Informasi menarik mengenai obat herbal tradisional alami jelly gamat gold g sebagai salah satu obat untuk sakit kencing batu herbal yang aman di konsumsi.

Obat Herbal Kencing Batu

Jelly gamat gold g merupakan solusi tepat untuk mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya kencing batu yang mana jelly gamat gold g tersebut terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat pilihan dengan kandungan protein dan zat gizi yang tinggi. Tidak hanya itu rasa yang khas dan enak dari jelly gamat tersebut memungkinkan anda untuk selalu mengkonsumsi teripang setiap hari.

Informasi mengenai Penyakit Kencing Batu.

Kencing Batu
Kencing batu atau sering di sebut dengan istilah penyakit batu ginjal merupakan salah satu jenis penyakit yang familiar dan mudah di temui di masyarakat terutama di kota kota besar. Jangan anggap remeh penyakit ini karena apabila sudah semakin parah akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa pada ginjal. Untuk pencegahan penyakit tersebut biasanya penderita di anjurkan untuk meminum air putih sebanyak mungkin setelah bangun tidur.

Kencing batu sendiri merupakan keadaan dimana adanya batuan yang terdapat pada ginjal maupun pada saluran kemih sehingga penderita terkadang sulit untuk berkemih. Besarnya batuan ginjal tersebut dapat mencapai sebesar bola golf atau hanya sebesar batuan pasir, dan biasanya untuk yang hanya sebesar batuan pasir akan hilang dengan sendirinya beserta air seni. Berikut ini penyebab dari penyakit kencing batu diantaranya :
  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
  • Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
  • Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  • Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat.
  • Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut
Berikut ini obat untuk sakit kencing batu herbal dengan ekstrak herbal jelly gamat gold g yang ampuh dan juga aman untuk di konsumsi.

   Obat Untuk Sakit Kencing Batu Herbal
Obat Untuk Sakit Kencing Batu Herbal - Jelly gamat gold g merupakan solusi tepat untuk mengobati penyakit kencing batu yang anda alami. Selain aman untuk di konsumsi jelly gamat gold g tersebut terbukti tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita dalam artian bila sudah sembuh pengkonsumsiannya bisa di hentikan.

Jelly gamat gold g sendiri terbuat dari ekstrak teripang laut yang kami ambil dari jenis strichopus variegetus yang kami pilih dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan. dan dengan proses pengolahan yang di lakukan secara modern kini anda lebih mudah untuk mengkonsumsi teripang tanpa harus mengolahnya terlebih dahulu dan anda tidak perlu khawatir akan bau amis khas hewan laut.

Keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit kencing batu di utarakan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

Simak testimoni sembuh dari penderita kencing batu yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

obat batu ginjalNama     : Achyarudin
Umur     : 41 Tahun
Alamat   : Madiun
Keluhan : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.

Setelah Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G

Saya dianjurkan minum obat batu ginjal Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Terbukti bukan keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit kencing batu. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan herbal yang lebih aman di konsumsi.


Pesan sekarang juga
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat untuk sakit kencing batu herbal yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda terutama bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar