Social Icons

Featured Posts

Minggu, 09 Juni 2013

Obat Untuk Sakit Gagal Ginjal Herbal

Informasi menarik mengenai obat herbal tradisional alami jelly gamat gold g sebagai salah satu obat untuk sakit gagal ginjal herbal yang aman di konsumsi.

Obat Herbal Gagal Ginjal

Satu solusi untuk mengobati berbagai jenis penyakit ialah dengan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi. Tidak hanya itu rasanya yang khas memungkinkan anda untuk selalu mengkonsumsi jelly gamat gold g setiap hari.

Informasi Seputar Penyakit Gagal Ginjal

Gagal Ginjal
Gagal ginjal tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan penyakit ini dan terlintas dari fikiran anda penyakit tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak penyakit mengerikan yang ada di masyarakat. Cuci darah merupakan salah satu pengobatan yang di percaya mampu mengobati keluhan penyakit gagal ginjal tersebut walaupun banyak dari penderita juga yang sudah mulai bosan dengan cara tersebut.

Gagal ginjal sendiri merupakan salah satu dari beberapa penyakit ginjal. Gagal ginjal ialah sebutan untuk keadaan dimana ginjal sudah tidak lagi berfungsi dengan baik sebagai mana mestinya dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh sakit pinggang luar biasa dapat menjadi gejala dari penyakit tersebut. Berikut ini gejala dari gagal ginjal diantaranya :

  • Urine berubah warna dan menimbulkan rasa sakit saat mengeluarkannya.
  • Kepala pusing dan sulit berkontraksi.
  • Tubuh merasa kedinginan.
  • Rasa gatal yang berlebihan.
  • Sesak nafas.
  • Sakit di daerah pinggang.
  • Mudah lemas.
  • Pucat.
Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal dengan Obat Herbal Gagal Ginjal Jelly Gamat Gold G yang aman untuk di konsumsi.

Obat Untuk Sakit Gagal Ginjal Herbal
Obat Untuk Sakit Gagal Ginjal Herbal - Bagia nda yang sedang mencari alternatif lain untuk mengobati penyakit gagal ginjal tersebut selain cuci darah tentunya kami berikan salah satu alternatif pengobatan dengan obat herbal jelly gamat gold g yang telah kami singgung di atas terbuat dari ekstrak teripang terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus.

Teripang dari jenis strichopus variegetus tersebut kami ambil dan kami pilih dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan. dan dengan proses pengolahan yang di lakukan secara modern memungkinkan untuk lebih mudah mengkonsumsi jelly gamat gold g tersebut danpa harus mengolahnya terlebih dahulu dan juga anda tidak perlu khawatir akan bau amis khas hewan laut.

Pemanfaatan teripang sebagai salah satu bahan dasar untuk obat tradisional multi khasiat memang belum banyak di kenal dan populer di tanah air. Berbeda halnya dengan negara lain seperti jepang, malaysia, taiwan dan cina yang telah fasih dan sejak lama memanfaatkan teripang sebagia salah satu bahan dasar untuk obat tradisional multi khasiat tersebut.

Alasan mengenai keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati gagal ginjal di utarakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim. Menurut beliau di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal penderita kembali berfungsi normal. Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009

Berikut ini testimoni kesembuhan dari penderita penyakit gagal ginjal yang rutin mengkonsumsi obat gagal ginjal herbal jelly gamat gold g.

testimoni-gagal-ginjalNama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk : obat gagal ginjal tradisional Jelly Gamat Gold G
Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.
Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.
Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi obat gagal ginjal tradisional Jelly Gamat Gold-g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin.
Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.
Terbukti bukan dengan testimoni diatas akan keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit gagal ginjal. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan herbal yang lebih aman untuk di konsumsi.

Informasi pemesanan klik button diatas
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah ulaasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat untuk sakit gagal ginjal herbal jelly gamat gold g. Kami berharap semoga apa yang kami berikan untuk anda dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar