Social Icons

Featured Posts

Senin, 03 Juni 2013

Obat Untuk Sakit Batu Ginjal Herbal

Informasi menarik mengenai obat herbal tradisional alami jelly gamat gold g sebagai salah satu obat untuk sakit batu ginjal herbal yang aman di konsumsi

Solusi tepat untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yaitu dengan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat terbaik yang kami ambil dari jenis strichopus variegetus yang merupakan jenis terbaik dengan kandungan protein dan zat gizi yang tinggi.

Informasi seputar Penyakit Batu Ginjal

Obat Untuk Sakit Batu Ginjal Herbal
Pernahkah anda suatu ketika merasakan adanya kenehan ketika buang air kecil salah satunya air seni yang keluar tidak lancar seperti ada yang menghambat ? Awas hati hati mungkin anda mengidap penyakit batu ginjal yang mana bila di biarkan penyakit tersebut menjadi salah satu ancaman serius untuk anda karena dapat mengakibatkan rasa sakit yang menusuk pada ginjal anda. Terutama bila batuan yang tumbuh telah membesar bahkan sebesar batu golf.

Batu ginjal sendiri ialah batuan yang tumbuh pada ginjal atau juga pada saluran kemih. Kebanyakan penderita tidak menyadari akan penyakit tersebut karena memang kategori penyakit tersebut belumlah terlalu parah dan batuan yang terjadi baru sebesar batuan pasir sehingga akan hilang pada saat berkemih. Berikut ini gejala dari penyakit batu ginjal diantaranya :
  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Urin berwarna pink, merah atau coklat
  • Mual dan muntah
  • Sering buang air kecil
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi
Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal dengan Obat Herbal Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G yang Aman untuk di konsumsi.

Obat Untuk Sakit Batu Ginjal Herbal
Obat Untuk Sakit Batu Ginjal Herbal - Jelly gamat gold g merupakan solusi terbaik untuk menghancurkan dan mengatasi batuan ginjal yang tumbuh pada saluran kemih dan ginjal tersebut. Jelly gamat gold g sendiri telah kami singgung di atas terbuat dari teripang terbaik yang kami ambil dan kami pilih dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan.

Pemanfaatan teripang sebagai salah satu bahan dasari untuk obat tradisional memang belum banyak di kenal di tanah air karena memang masyarakat sendiri hanya mengenal teripang sebagai salah satu panganan yang enak untuk di konsumsi. Berbeda halnya dengan negara tetangga seperti malaysia yang telah fasih memanfaatkan teripang sebagai bahan dasar untuk obat herbal multi khasiat.

Keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit batu ginjal di utarakan oleh Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat. (Obat Batu Ginjal)

Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. (Obat Batu Ginjal)

Berikut ini testimoni kesembuhan dari penderita penyakit batu ginjal yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g diantaranya :

achyarudinNama     : Achyarudin
Umur     : 41 Tahun
Alamat   : Madiun
Keluhan : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.

Setelah Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G

Saya dianjurkan minum obat batu ginjal Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Tunggu apa lagi pesan dari sekarang obat herbal batu ginjal gold g dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan herbal yang lebih aman di konsumsi. Paket yang anda pesan nanti akan kami kirim via JNE dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

 Pemesanan klik button diatas

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat untuk sakit batu ginjal herbal yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami banyak ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar