Social Icons

Featured Posts

Senin, 17 Juni 2013

Obat Untuk Sakit Kanker Serviks Herbal

Informasi menarik mengenai obat herbal tradisional alami jelly gamat gold g sebagai salah satu obat untuk sakit kanker serviks herbal yang aman di konsumsi.

Satu solusi untuk mengobati penyakit kanker secara tradisional dengan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat pilihan yang di proses secara modern untuk mempermudah anda mengkonsumsi teripang tersebut sehinggan menghindarkan anda dari bau amis khas hewan laut.

Kanker Serviks

Kanker Serviks
Sudah banyak yang tahu bahkan orang awam sekalipun bahwasannya penyakit kanker merupakan salah satu jenis penyakit yang tidak hanya mengerikan namun juga pembunuh no 1 bersama dengan penyakit jantung. Kurang lebih ada 12 sampai dengan 13 jenis kanker yang kita kenal. Namun dari sekian banyak jenis kanker tersebut ada terselip 2 jenis kanker yang menjadi momok menakutkan bagi wanita yaitu kanker payudara dan juga kanker serviks.

Kanker Serviks sendiri ialah sejenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Kanker ini dapat hadir dengan pendarahan vagina, tetapi gejala kanker ini tidak terlihat sampai kanker memasuki stadium yang lebih jauh, yang membuat kanker leher rahim fokus pengamatan menggunakan Pap smear. Berikut ini gejala dari timbulnya penyakit kanker serviks diantaranya :
  • Pendarahan pada vagina ketika berhubungan, saat tidak dalam periode datang bulan atau setelah menopause.
  • Basah atau keluar darah pada vagina yang kental dan berbau.
  • Sakit pada pinggul atau nyeri ketika berhubungan.
Informasi mengenai Pengobatan Penyakit Kanker Serviks dengan Obat Herbal Kanker Serviks Jelly Gamat Gold G yang Ampuh dan juga Aman untuk di konsumsi.

Obat Untuk Sakit Kanker Serviks Herbal
Obat Untuk Sakit Kanker Serviks Herbal - Kini bagi anda yang sedang mencari cara lain selain operasi dan juga alternatif lain selain pengobatan medis kami berikan salah satu obat herbal terbaik kami yaitu obat herbal jelly gamat gold g yang telah kami singgung sebelumnya terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat pilihan terbaik yang kami ambil dari jenis strichopus variegetus.

Teripang jenis tersebut merupakan salah satu jenis teripang yang mengandung banyak kandungan protein dan zat gizi serta kandungan lain seperti asam amino, kolagen, omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, chondroitin sulfat, antiseptik alamiah, vit b1 dan b3 serta masih banyak lagi kandungan  yang terdapat di dalamnya.

Keutamaan utama dari jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit kanker ialah kandungan philipnosidenya yaitu senyawa terpenting sebagai antitumor. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya hasil riset Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Beliau mengisolasi 2-10 ml philipnoside A dari gamat lalu disuntikan pada aorta tikus pengidap kanker, hasilnya sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru dan akhirnya sel mati karena tak mendapat pasokan nutrisi.

Berikut ini testimoni kesembuhan dari penderita penyakit kanker serviks yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Lilis Sujianto - Obat Kanker ServiksNama           : Lilis Sujati Susanto
Umur            : 44 Tahun
Alamat          : Lampung
Keluhan        : Kanker serviks
Jenis Produk : Gold-g Sea Cucumber Jelly (Obat Kanker Serviks)
Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.

Tunggu apa lagi kesehatan anda lebih penting dari segalanya. Pesan dari sekarang dan rasakan manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman untuk di konsumsi. Paket yang anda pesan akan kami kirim via JNE dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

 Pemesanan Klik Button di Atas

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat untuk sakit kanker serviks herbal jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar