Social Icons

Featured Posts

Senin, 27 Mei 2013

Obat Untuk Sakit Miom Herbal

Informasi menarik mengenai obat herbal tradisional alami jelly gamat gold g sebagai salah satu obat untuk sakit miom herbal yang aman di konsumsi.

Obat Herbal Sakit Miom

Jelly gamat gold g merupakan salah satu produk terbaik kami yang terbuat dari ekstrak teripang laut yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi serta sifat antitumor yang terdapat di dalamnya efektif untuk penyembuhan penyakit kista. Namun sebelumnya simak dulu kajian mengenai penyakit miom berikut ini.

Informasi Seputar Penyakit Miom

 Penyakit Miom
Seperti halnya penyakit lain seperti kista, kanker serviks, kanker payudara, Penyakit Miom merupakan salah satu jenis penyakit mengerikan untuk kaum perempuan yang mana penyakit tersebut dapat memberikan banyak dampak buruk bagi penderita seperti sulit mempunya keturunan.

Asal mulanya penyakit mioma uteri berasal dari otot polos rahim. Beberapa teori menyebutkan pertumbuhan tumor ini disebabkan rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause (mengecil pada pascamenopause) obat moim

Pada beberapa kasus Sering kali tumor jinak rahim ke arah rongga ini kian membesar sehingga bertumbuh keluar dari mulut rahim. Tumor yang ada dalam rahim dapat tumbuh lebih dari satu, teraba seperti kenyal, bentuknya bulat dan berbenjol-benjol sesuai ukuran tumor. Beratnya bervariasi, mulai dari beberapa gram saja, namun bisa juga mencapai 5 kilogram atau lebih. Gejala dari penyakit tersebut diantaranya :
  • Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  • Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
Cara mengobati penyakit miom dengan obat tradisional jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat.

Obat Untuk Sakit Miom Herbal
Obat Untuk Sakit Miom Herbal - Telah kami singgung di atas jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang laut terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus yang mana teripang jenis ini memiliki banyak kandungan protein dan zat gizi yang begitu tinggi seta rasanya yang khas memungkinkan anda untuk selallu mengkonsumsi jelly gamat gold g setiap hari.

Pemanfaatan teripang sebagai salah satu bahan dasar dari obat herbal multi khasiat memang belum  banyak di kenal di tanah air. Hal tersebut justru berbanding terbalik dengan apa yang di lakukan oleh masyarakat malaysia yang mana mereka telah fasih memanfaatkan teripang sebagai salah satu bahan dasar untuk mengobati berbagai jenis penyakit kronis.

Alasan mengapa jelly gamat gold g mampu mengatasi penyakit tumor ialah senyawa antitumor yang terdapat di dalamnya mampu menghambat pertumbuhan tumor yang tumbuh pada bagian rahim. Bukti empiris itu sejalan dengan hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat ant iangiogenesis al ias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. Jading sangat di sayangkan bagi anda penderita penyakit miom yang tidak mencoba jelly gamat gold g tersebut sebagai salah satu alternatif untuk penyembuhan miom yang anda alami.

Berikut ini testimoni sembuh dari penderita penyakit miom yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Nama  : Lilis Sujati Susanto
Umur  : 44 Tahun
Alamat: Lampung
Keluhan : Miom

Jenis Produk : Gold-g Sea Cucumber Jelly (Obat Tradisional Miom)
Pada tanggal 14 Juni 2005 saya mengalami pendarahan hebat yang berakibat pada HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Tidak hanya itu dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun anehnya setelah minum obat Sinshe selama kurang lebih 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu salah satu teman saya membawakan obat herbal jelly gamat Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.
Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan herbal yang lebih aman untuk di konsumsi. Paket yang anda pesan akan kami kirim via JNE dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

 Pemesanan klik button diatas

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat untuk sakit miom herbal jelly gamat gold g. Kami berharap semoga apa yang kami berikan untuk anda dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit terebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar