Social Icons

Featured Posts

Senin, 26 Agustus 2013

Obat Ampuh Bagi Penderita Luka Bakar

Kajian mengenai obat ampuh bagi penderita luka bakar dengan obat herbal jelly gamat gold g kali ini semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita luka bakar kategori akut atau parah yang menjalar ke sluruh tubuh.

Jelly gamat gold g merupakan obat ampuh untuk mempercepat pengeringan luka bakar baik yang biasa, sedang maupun kronis. Berikut ini testimoni sembuh dari penderita yang sebelumnya rutin menggunakan jelly gamat gold g.

Obat Lukan Bakar“Sebelum Mengkonsumsi Obat Luka Bakar Alami Jelly Gamat Gold G”
“Saat itu Miranti yang sudah ada di kamar mandi, bermaksud keluar lagi dan bersamaan dengan itu datang pula mbak Sukeni membawa panci berisi air panas, terkejut melihat ada Miranti dalam kamar mandi (yang semula dikira kosong), membuat air yang ada di tangan mbak Sukeni tumpah menyiram dada Miranti,” tutur Bp. Ismed yang berdomisili di Cibubur. Seketika itu juga Miranti menjerit, bagian dada dan punggung sebelah kanan Miranti merah, ia terus mengerang panas dan sakit.

“Setelah Mengkonsumsi Obat Luka Bakar Alami Jelly Gamat Gold G”
Obat Luka Bakar AlamiMiranti,, menolak untuk dirawat di rumah sakit sehingga kami putuskan untuk membawanya ke dokter terdekat. Dokter meresepkan beberapa jenis obat, tapi yang saya tebus hanya antibiotik saja untuk mencegah infeksi, selebihnya saya akan menggunakan obat luka bakar alami Jelly Gamat.. Di rumah Miranti saya oleskan obat luka bakar alami Jelly Gamat Gold G, Satu tube gel jelly gamat saya oleskan ke bagian dada depan dan punggung Miranti. dan minum jelly gamat 2×1 sendok makan. Perlahan-lahan rasa panas berangsur hilang. Hari ke 7 luka mulai mengering dan luruh dengan sendirinya dan berganti dengan kulit yang baru yang nyaris tak ada berbekas dan tidak meninggalkan cacat. 

Jelly gamat gold g sebagai obat untuk penderita luka bakar.

Jelly gamat gold g merupakan salah satu jenis obat tradisional herbal yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami seleksi dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi serta kandungan lain di dalamnya.

Obat Herbal Luka Bakar jelly gamat gold-g dapat mengatasi luka bakar ini juga telah diperkuat oleh Prof Zaiton dan M.A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, mereka mengatakan bahwa kandungan yang terdapat dalam obat herbal luka bakar jelly gamat golg-g sebagai obat untuk penyembuhan luka yaitu karena kandungan asam lemaknya. Kanduyngan asam lemak yang terdapat di dalam teripang tersebut seperi  miristat,palmitat,palminoleat,strearat,oleat,linoleat,arakhsidat,erusat,behenat.

 Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Nah pesan sekarang juga obat ampuh bagi penderita luka bakar jelly gamat gold g yang terdapat di agen kami . Paket yang anda pesan akan kami kirim via JNE dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar