Social Icons

Featured Posts

Selasa, 13 Agustus 2013

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Kanker Serviks

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Kanker Serviks
Berikut ini informasi mengenai cara membuat obat tradisional untuk penyakit kanker serviks dengan beberapa tanaman obat untuk kanker yang tentunya sangat aman untuk di konsumsi dan juga tidak menimbulkan resiko ketergantungan bagi penderita.

Kanker serviks merupakan salah satu jenis kanker yang mengerikan bagi perempuan khususnya. Jangan anggap remeh penyakit yang satu ini, Namun bagi anda yang memang sedang mencari cara agar sembuh dari kanker serviks untuk tidak ada salahnya mencoba beberapa ramuan obat kanker serviks yang merupakan salah satu obat tradisional untuk penyakit kanker serviks diantaranya :

1. Kunyit / Temu / Kunir Putih (Curcuma zedoaria). Tanaman ini mengandung curcumol dan curdione. Walau terasa pahit tapi Kunir / Kunyit / Temu Putih ini dapat diandalkan sebagai obat herbal antikanker. Pada kasus tumor usus, cara penggunaannya : rimpang Kunyit Putih sebesar kepalan dikupas, cuci, lalu diiris tipis. Rebus dengan 4 gelas air hingga tinggal 2 gelas. Saring dan dinginkan, lalu minum tiap pagi dan sore masing-masing segelas.


2. Tapak Dara (Catharanthus roseus). Sering digunakan untuk kemoterapi. Keluarga famili Apocynaceae ini mengandung lebih dari 70 jenis alkaloid. Kandungan yang dikenal dapat mengobati kanker adalah vinblastin, vinkristin, vinkadiolin, vindesin, vinorelbin, dan katarantin. Para dokter di Afrika Tenggara meresepkan tanaman Tapak Dara untuk pengobatan kanker dengan kombinasi kemoterapi. Alkaloid antikanker ini dimasukkan tubuh dengan cara injeksi atau melalui infus. Sekedar contoh vinkristin paling manjur untuk mengobati kanker payudara dan leukimia.

Rekomendasi.

Adapun rekomendasi lain dari kami bagi anda penderita penyakit yang satu ini ialah dengan obat untuk sakit kanker serviks herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya.
Keutamaan utama dari jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit kanker ialah kandungan philipnosidenya yaitu senyawa terpenting sebagai antitumor. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya hasil riset Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Beliau mengisolasi 2-10 ml philipnoside A dari gamat lalu disuntikan pada aorta tikus pengidap kanker, hasilnya sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru dan akhirnya sel mati karena tak mendapat pasokan nutrisi.
Testimoni sembuh dari penderita.
Lilis Sujianto - Obat Kanker ServiksNama           : Lilis Sujati Susanto
Umur            : 44 Tahun
Alamat          : Lampung
Keluhan        : Kanker serviks
Jenis Produk : Gold-g Sea Cucumber Jelly (Obat Tradisional Kanker Serviks)

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.
 
Nah demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat tradisional untuk penyakit kanker serviks yang semoga dapat menjadi jalan bagi anda untuk penyembuhan kanker serviks yang anda alami. Namun untuk anda yang berminat dengan obat tradisional jelly gamat gold g cara pemesanan dapat anda simak pada menu kami di atas.

0 komentar

Posting Komentar