Social Icons

Featured Posts

Senin, 09 September 2013

Obat Ampuh Bagi Penderita Gagal Ginjal

Kini bagi anda penderita gagal ginjal kami berikan salah satu obat ampuh bagi penderita gagal ginjal dengan obat herbal gagal ginjal gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang tidak hanya ampuh namun juga aman untuk di konsumsi.

Bila anda memang sudah ingin lepas dari rutinitas cuci darah untuk memperbaiki masalah pada ginjal anda jelly gamat gold g sebagai obat gagal ginjal herbal dapat menjadi solusi alternatif untuk anda. Keampuhan jelly gamat gold g dalam mengatasi penyakit gagal ginjal dan bahkan menurunkan kadar creatinin secara cepat di buktikan dengan testimoni sembuh berikut ini.

Testimoni sembuh dari penderita gagal ginjal yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat herbal gagal ginjal jelly gamat gold g.

obat gagal ginjal tradisionalNama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk : obat gagal ginjal tradisional Jelly Gamat Gold G
Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.
Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.
Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi obat gagal ginjal tradisional Jelly Gamat Gold-g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin.
Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Jelly gamat gold g sebagai salah satu obat ampuh untuk penderita penyakit gagal ginjal.

Obat Ampuh Bagi Penderita Gagal Ginjal
Bagi anda yang bertanya apa itu jelly gamat gold g ialah makanan kesehatan yang kini telah menjadi salah satu obat tradisional multi khasiat berbentuk jelly dengan warna bening yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya.

Berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Kandungan ini berperan penting dalam mengobati penyakit gagal ginjal.

Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati, kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal penderita kembali berfungsi normal. (Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009).
 Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Tunggu apa lagi pesan dari sekarang obat herbal gagal ginjal jelly gamat gold g sebagai salah satu obat ampuh bagi penderita gagal ginjal yang tersedia di agen kami. Pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Semoga apa yang kami sampaikan bagi anda dalam artikel kali ini dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut.

0 komentar

Posting Komentar