Social Icons

Featured Posts

Jumat, 25 Oktober 2013

Obat Ampuh Bagi Penderita Miom

Obat Ampuh Bagi Penderita Miom - Untuk anda penderita penyakit mioma uteri dan sedang mencari salah satu obat ampuh bagi penderita penyakit miom kami berikan untuk anda salah satu obat herbal terbaik yang terdapat di agen kami yaitu obat herbal jelly gamat gold g dengan ekstrak teripang laut di dalamnya.

Jelly Gamat Gold G dan Testimoni Sembuh.

Jelly gamat gold g sebagai salah satu obat ampuh untuk penderita penyakit miom terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat terbaik yang kami ambil dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya. Teripang yang satu ini merupakan teripang laut yang telah lolos hasil seleksi dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan.

Pemanfaatan teripang laut sebagai bahan dasar untuk pengobatan penyakit mioma atau bahkan kista ovarium memang terbilang belum familiar di tanah air, Namun perlu anda ketahui di beberapa negara asia lain seperti cina, malaysia dan taiwan teripang laut tersebut telah lebih dulu di gunakan oleh mereka yang memang gemar mengkonsumsi obat tradisional.

Keampuhan jelly gamat gold g dalam membasmi tumor di buktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Berikut ini Testimoni Sembuh dari Penderita Miom Uteri.

Obat Tradisional MiomNama  : Lilis Sujati Susanto
Umur  : 44 Tahun
Alamat: Lampung
Keluhan : Miom

Jenis Produk : Gold-g Sea Cucumber Jelly (Obat Tradisional Miom)
Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.

Anda berminat ? Pesan sekarang juga
 Pembayaran bisa di lakukan setelah barang di terima.
Obat Ampuh Bagi Penderita Miom

Nah dengan testimoni sembuh di atas tentunya terbukti bukan akan khasiat dan manfaat dari obat herbal penyakit miom jelly gamat gold g sebagai salah satu obat yang ampuh untuk sembuhkan miom. Tunggu apa lagi, pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar