Social Icons

Featured Posts

Minggu, 03 November 2013

Obat Ampuh Bagi Penderita Tipes

Obat Ampuh Bagi Penderita Tipes - Khusus untuk anda penderita penyakit tipes yang sedang mencari pengobatan tipes secara tradisonal kami berikan untuk anda salah satu obat ampuh untuk penderita tipes yaitu obat herbal penyakit tipes jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus.

Jelly gamat dan Testimoni Sembuh.

Obat Ampuh Bagi Penderita Tipes
Jelly gamat gold g atau obat herbal penyakit tipes jelly gamat gold g di katakan salah satu obat yang ampuh untuk penderita tipes di karenakan testimoni kesembuhan yang menjadi bukti dari ampuhnya obat yang satu ini sudah kami dapatkan. Terbuat dari teripang laut yang kaya akan protein dan zat gizi tinggi menjadikan jelly gamat gold g obat tradisional favorit di tanah air.

Pemanfaatan teripang laut sebagai salah satu obat ampuh untuk penderita penyakit tipes memang terbilang langka di tanah air karena memang pemanfaatan teripang di negara kita hanya sebagai panganan untuk di konsumsi sehari hari. Hal tersebut berbanding terbalik dengan beberapa negara di asia lain seperti cina, malaysia dan taiwan yang telah lebih dulu menggunakan teripang sebagai salah satu obat tradisional multi khasiat.

Telah kami singgung sebelumnya diatas jelly gamat gold g mengandung protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan kolagen 80,0% efektif untuk meregenerasi sel  termasuk dalam memperbaiki Usus yang rusak karena bakteri penyebab tipes (salmonella), mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah yang efektif membunuh bakteri salmonella (penyebab tipes), chondroitin, omega 3, 6, 9 dan asam amino. Belum lagi teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sehingga tubuh menjadi sehat kembali dalam waktu relatif singkat.

Testimoni Sembuh.

N a m a          : Mahmudin
U m u r           : 35 tahun
Alamat            :  Tangerang
Keluhan          : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk   : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus.

Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Obat Tipes Herbal Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum obat alami tipes Jelly Gamat Gold-G sekali saja.

Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html
 Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Kini dengan obat herbal jelly gamat gold g sebagai salah satu obat ampuh bagi penderita tipes satu jalan untuk kesembuhan yang anda dambakan telah terbuka lebar. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang tentunya lebih aman di konsumsi.

0 komentar

Posting Komentar