Social Icons

Featured Posts

Kamis, 30 Januari 2014

Jual Obat Manjur Untuk Penyakit Gagal Ginjal

Jual Obat Manjur Untuk Penyakit Gagal Ginjal - Bagi anda penderita penyakit gagal ginjal yang sedang mencari alternatif pengobatan gagal ginjal tanpa cuci darah berikut ini pada artikel yang berjudul jual obat manjur untuk penyakit gagal ginjal kami berikan solusi tepat bagi anda yang mengobati penyakit yang anda alami tersebut yaitu dengan obat herbal jelly gamat gold g.

Obat Hebal Penyakit Gagal Ginjal.

Gagal ginjal merupakan salah satu penyakit yang mengerikan bagi masyarakat yang mana ginjal sudah lagi tidak berfungsi sebagai mana mestinya, cuci darah merupakan jalan bagi mereka yang ingin sembuh dari penyakit yang satu ini walaupun kebanyakan dari mereka merasa bosan dengan cara yang di lakukan secara bertahap tersebut.

Nah jelly gamat gold g dapat menjadi jalan tepat bagi anda untuk mengobati penyakit yang satu ini, yang mana jelly gamat gold g merupakan produk herbal multi khasiat berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar di dalamnya, Jelly gamat gold g sendiri terbuat dari teripang dari jenis strichopus variegetus yang kaya akan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya.

Alasan mengenai keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati gagal ginjal di utarakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim. Menurut beliau di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal penderita kembali berfungsi normal. Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009.

Berikut ini testimoni sembuh dari penderita gagal ginjal yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g. 

obat gagal ginjal tradisionalNama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk : obat gagal ginjal tradisional Jelly Gamat Gold G
Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.
Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.
Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi obat gagal ginjal tradisional Jelly Gamat Gold-g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin.
Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Nah dengan testimoni sembuh di atas tentunya terbukti bukan akan khasiat dan manfaat dari jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit gagal ginjal. Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.
http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html
Pembayaran dilakukan setelah barang and terima.

Mulailah hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda tentunya. Semoga artikel kali ini mengenai jual obat manjur untuk penyakit gagal ginjal dapat memberikan banyak manfaat dan menjadi solusi tepat untuk mengobati penyakit gagal ginjal yang anda alami tersebut.

0 komentar

Posting Komentar