Social Icons

Featured Posts

Minggu, 26 Januari 2014

Jual Obat Manjur Untuk Penyakit Kencing Batu

Jual Obat Manjur Untuk Penyakit Kencing Batu - Sebelumnya kami ucapkan selamat datang di website kesehatan kami yang pada artikel kami yang berjudul jual obat manjur untuk penyakit kencing batu kami menawarkan satu solusi untuk anda dalam mengobati penyakit kencing batu yang anda alami yaitu dengan obat herbal penyakit kencing batu jelly gamat gold g.

Obat Herbal Penyakit Kencing Batu Jelly Gamat Gold G.

Jelly gamat gold g merupakan salah satu produk kesehatan multi khasiat yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening yang satu ini terbuat dari teripang dari jenis strichopus variegetus yang di dalamnya mengandung banyak kandungan protein serta zat gizi tinggi serta kandungan lain yang baik untuk kesehatan dan pemeliharaan daya tahan tubuh.

Kandungan lain yang terdapat di dalam obat herbal yang satu ini antara lain omega 3, omega 6, kolagen, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, asam amino dan masih banyak lagi. Keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit kencing batu di utarakan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. 

obat batu ginjalDi bawah ini merupakan salah satu testimoni sembuh dari penderita kencing batu yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g.
Nama     : Achyarudin
Umur     : 41 Tahun
Alamat   : Madiun
Keluhan : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.

Setelah Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G
Saya dianjurkan minum obat batu ginjal Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.
 
http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html
Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.
 
Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai jual obat manjur untuk penyakit kencing batu yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar