Social Icons

Featured Posts

Jumat, 03 Januari 2014

Jual Obat Manjur Untuk Penyakit Miom

Pasa artikel kali ini mengena jual obat manjur untuk penyakit miom kami menawarkan pada anda salah satu solusi tepat untuk pengobatan penyakit miom yang anda alami yaitu dengan obat herbal penyakit miom jelly gamat gold g yang mana obat herbal yang satu ini tidak hanya ampuh namun juga sangat aman untuk di konsumsi.

Obat Hebal Penyakit Miom Jelly Gamat Gold G.

Pada dasarnya mungkin banyak yang belum tahu apa itu jelly gamat gold g ? Jelly gamat merupakan produk herbal asal malaysia yang berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar di dalamnya, terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat dari jenis terbaik menjadikan jelly gamat gold g yang satu ini salah satu obat herbal yang di dalamnya kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya.

Teripang terbaik tersebut ialah teripang dari jenis strichopus variegetus yang mana teripang tersebut ialah teripang yang terpilih dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan. Teripang jenis ini kaya akan kandungan lain seperti omega 3, omega 6, kolagen, glukosamin, cell grow factor, chondroitin sulfat, asam amino, lektin dan masih banyak lagi.

Alasan mengenai keampuhan jelly gamat gold g dalam mengatasi kanker ialah karena gold-g sea cucumber yang terbuat dari teripang (gamat) mampu mengikis kanker atau miom karena adanya kandungan philipnosidenya yaitu senyawa terpenting sebagai antitumor. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya hasil riset Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Beliau mengisolasi 2-10 ml philipnoside A dari gamat lalu disuntikan pada aorta tikus pengidap kanker, hasilnya sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru dan akhirnya sel mati karena tak mendapat pasokan nutrisi.

Testimoni Sembuh dari Penderita Mioma Uteri.

Obat Tradisional MiomNama  : Lilis Sujati Susanto
Umur  : 44 Tahun
Alamat: Lampung
Keluhan : Miom
Jenis Produk : Gold-g Sea Cucumber Jelly (Obat Tradisional Miom)
Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.

Dengan satu testimoni di atas tentunya sudah lebih dari cukup untuk meyakinkan anda akan keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati miom yang anda alami. Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.
http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat kali ini mengenai jual obat manjur untuk penyakit miom yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda. Mulailah hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda tentunya.

0 komentar

Posting Komentar