Social Icons

Featured Posts

Kamis, 20 Februari 2014

Jual Obat Manjur Untuk Penyakit Kanker Serviks

Jual Obat Manjur Untuk Penyakit Kanker Serviks - Bagi anda penderita penyakit kanker salah satunya kanker serviks pada postingan kali ini yang berjudul jual obat manjur untuk penyakit kanker serviks kami berikan untuk anda salah satu obat herba manjur untuk penyakit kanker serviks yaitu obat penyakit kanker serviks jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat.

Obat Herbal Manjur Untuk Penyakit Kanker Serviks.

Jual Obat Manjur Untuk Penyakit Kanker Serviks
Sudah banyak yang tau bila kanker merupakan salah satu penyakit mengerikan yang bisa di alami oleh siapa saja termasuk kaum perempuan salah satunya kanker serviks, nah untuk anda yang ingin lekas sembuh dari penyakit yang satu ini secara alami kami berikan untuk anda obat penyakit kanker serviks herbal jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami.

Jelly gamat gold g sendiri merupakan produk kesehatan multi khasiat yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus, teripang jenis ini ialah teripang yang telah lolos uji seleksi dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan, keunggulan teripang jenis ini ialah kaya akan kandungna protein serta zat gizi tinggi di dalamnya.

Keutamaan utama dari jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit kanker ialah kandungan philipnosidenya yaitu senyawa terpenting sebagai antitumor. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya hasil riset Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Beliau mengisolasi 2-10 ml philipnoside A dari gamat lalu disuntikan pada aorta tikus pengidap kanker, hasilnya sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru dan akhirnya sel mati karena tak mendapat pasokan nutrisi.

Nah berikut ini testimoni sembuh dari penderita penyakit kanker serviks yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat manjur kanker serviks jelly gamat gold g.

Lilis Sujianto - Obat Kanker ServiksNama           : Lilis Sujati Susanto
Umur            : 44 Tahun
Alamat          : Lampung
Keluhan        : Kanker serviks
Jenis Produk : Gold-g Sea Cucumber Jelly (Obat Kanker Serviks)
Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.
 
Nah dengan testimoni sembuh di atas tentunya terbukti bukan akan khasiat serta manfaat dari jelly gamat gold g sebagai salah satu obat ampuh penyembuh kanker serviks, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.
 
http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.
 
Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai jual obat manjur untuk penyakit kanker serviks jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar