Social Icons

Featured Posts

Minggu, 02 Maret 2014

Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Kista

Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Kista - Bagi anda penderita penyakit kista ovarium dan sedang mencari pengobatan alternatif untuk mengobati kista tanpa operasi atau cara ampuh menyembuhkan kista secara tradisional anda bisa konsumsi obat untuk sakit kista herbal jelly gamat gold g yang merupakan salah satu produk herbal multi khasiat yang terbuat dari teripang laut atau gamat.

Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Kista.

Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Kista
Kista merupakan salah satu jenis penyakit tumor jinak yang tumbuh pada jaringan ovarium, operasi biasanya menjadi jalan untuk penyembuhan penyakit yang satu ini. Namun kini kami berikan solusi atau cara alami lainnya untuk mengobati mioma yang anda alami selain operasi yaitu dengan obat penyakit kista herbal jelly gamat gold g.

Telah kami singgung sebelumnya di atas jelly gamat gold g merupakan salah satu produk herbal multi khasiat berbentuk jelly yang terbuat dari teripang laut atau gamat dair jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus yang di dalamnya kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh

Keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit kista karena kandungan anti tumor yang terdapat di dalamnya yang bernama philinopside. Hal tersebut di buktikan oleh Tong Y dari Fivisi Farmakologi Antitumor shanghai china yang mana setelah mengisolasi saponin sulfat dari teripang ting menyuntikan 2 - 10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, senyawa tersebut terbukti mampu mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan kemudian mati hal itulah yang menjadikan jelly gamat efektif mengatasi tumor.

Berikut ini testimoni sembuh dari penderita penyakit kista yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g sebagai salah satu cara ampuh menyembuhkan penyakit kista.
 
ernawatiNama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat kista Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat kista Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi obat kista Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
 
Nah dengan testimoni sembuh di atas tentunya sudah lebih dari cukup untuk anda mengobati penyakit kista yang anda alami, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara ampuh menyembuhkan penyakit kista yang semoga dapat menjadi jalan pembukan untuk kesembuhan anda dari penyakit kista yang anda alami, salam sehat dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar