Social Icons

Featured Posts

Kamis, 27 Maret 2014

Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Miom

Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Miom - Untuk anda wanita penderita penyakit miom dan sedang mencari cara ampuh menyembuhkan penyakit miom kami berikan untuk anda salah satu obat sakit miom herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang tidak hanya ampuh namun juga aman di konsumsi.

Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Miom dengan Obat Untuk Sakit Miom Herbal Jelly Gamat Gold G.

Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Miom
Cara ampuh menyembuhkan penyakit miom - Mioma uteri merupakan salah satu penyakit mengerikan yang banyak di alami oleh kebanyakan wanita indonesia, mioma uteri sendiri merupakan tumor jinak yang tumbuh pada bagian uteri pada wanita, operasi biasanya menjadi salah satu jalan untuk menyembuhkan penyakit yang satu ini.

Namun selain operasi kami berikan alternatif lain untuk anda mengenai cara ampuh menyembuhkan penyakit miom yaitu dengan obat untuk sakit miom herbal jelly gamat gold g yang merupakan obat herbal multi khasiat yang berasal dari negri jiran malaysia, obat herbal yang satu ini aman di konsumsi oleh ibu hamil dan juga tidka menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

Keampuhan obat miom Jelly gamat gold g mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma).

Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Berikut ini salah satu testimoni sembuh dari penderita penyakit miom yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Nama : Endang sujiati
Usia : 61 tahun
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung

Sebelum Mengkonsumsi Obat Miom Jelly Gamat Gold G
Berawal dari pendarahan terus-menerus selam 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres pada tubuh saya, ujar Ibu Endang. Ditambah lagi rasa sakit dibawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika Dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu, saya bertahan belum mau di operasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit terbesar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama. Ketika sedang menunggu waktu operasi ada kerabat yang menawarkan obat miom Jelly Gamat Gold G yang ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Miom Tradisional Jelly Gamat Gold G
Saat itu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3 x 1 sdm obat  miom Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi selama 5 bulan kemudian tepatnya September 2007, tiba waktunya untuk kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan. Luar biasa bagi saya, dan diawal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat dari Jelly Gamat Gold G sangat nyata bagi saya.!

Nah dengan testimoni sembuh di atas tentunya sudah lebih dari cukup untuk membuktikan keampuhan jelly gamat gold g sebagai salah satu cara ampuh menyembuhkan penyakit miom, pesan sekarang juga dan rasakan khasit dan manfaatnya.
http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html
Pembayaran dilakukan setelah barang di terima

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara ampuh menyembuhkan penyakit miom dengan obat untuk sakit mioma herbal jelly gamat gold g, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar