Social Icons

Featured Posts

Minggu, 20 April 2014

Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Kanker Payudara

Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Kanker Payudara - Salam sehat, kabar baik untuk anda penderita penyakit kanker yang sedang mencari pengobatan kanker payudara tanpa operasi, kami berikan untuk anda salah satu cara ampuh menyembuhkan penyakit kanker payudara dengan obat untuk sakit kanker payudara herbal jelly gamat gold g.

Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Kanker Payudara dengan Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal Jelly Gamat Gold G.

Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Kanker PayudaraSiapa yang tidak kenal dengan kanker payudara yang mana kanker yang satu ini merupakan pembunuh no 1 bersama dengan penyakit jantung, pertumbuhan sel sel kanker pada jaringan payudara ini biasanya di tandai dengan kemunculan tumor jinak atau juga benjolan pada payudara. Untuk mengatasinya jelly gamat gold g dapat menjadi solusi tepat untuk anda.

Jelly gamat gold g sendiri terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus, selain kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya jelly gamat gold g memiliki senyawa lektin dan saponin yang ampuh mengatasi sel sel penyebab tumor jinak salah satunya tumor pada payudara.

Salah satu bukti keampuhan jelly gamat gold g dalam mengatasi tumor di buktikan oleh AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti tumor dan anti kanker. Kandungan filinopsida  A dalam teripang pun ampuh menekan  pertumbuhan tumor. Sebab filinopsida bersifat antiangiogenesis (mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru). Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi.

Berikut ini testimoni sembuh dari penderita yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.
Tjindawati
Usia               :  63 tahun
Keluhan         : Kanker Payudara
Jenis Produk  : Gold-G Sea Cucumber
Saya menderita kanker payudara 15 tahun. Ketika belum pecah nampak besar. Tadinya sebesar ibu jari ada 2 benjolan, kemudian diotopsi/diambil satu, yang satu lagi tidak diapa-apakan, tapi berubah menjadi lempengan lebar hingga 8 cm dan panjang 6 cm, kemudian saya konsumsi obat dokter dan menggunakan obat tetes air trace mineral dengan waktu yang cukup lama, hasilnya tidak dapat membantu saya juga, malah makin berair dan berjamur, bernanah.
Saya coba lagi dengan mengkonsumsi buah merah, pengobatan herbal, juga tidak berubah, malah tambah parah, bahkan tangan saya tidak dapat diangkat karena tegang otot pada tangan, kalau tidur miring pasti berdarah, kesenggol juga berdarah. Kalau sampai berdarah, darahnya tidak berhenti sampai 1 handuk basah.Tji
Puji Tuhan pada saat di gereja saya mendengar ada teman saya yang menawarkan produk Gold-G kepada teman saya yang lain, saya tertarik karena dapat menyembuhkan luka dan membentuk sel baru pada tubuh, jadi saya coba beli 1 botol dan saya konsumsi 3 kali sehari, 1 kali dengan 3 sendok makan. Wah..dahsyat! 1 minggu kemudian tangan saya sudah dapat diangkat kembali, minggu depannya lagi saya minum ± 5 botol, hasilnya luka saya mengecil dan mengering dan juga tumbuh daging baru menutupi luka yang dulu. Dan sampai sekarang saya tetap meminum Gold-G untuk kesehatan saya.
 
Tunggu apa lagi, jangan berfikir terlalu lama untuk kesembuhan yang anda dambakan, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.
http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html

Pembayarna dilakukan setelah barang di terima

Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara ampuh menyembuhkan penyakit kanker payudara yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.


0 komentar

Posting Komentar