Social Icons

Featured Posts

Minggu, 08 Juni 2014

Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Kanker Serviks

Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Kanker Serviks - Salam sehat, khusus untuk anda wanita penderita penyakit kanker yang sednag mencari cara ampuh menyembuhkan penyakit kanker serviks kami berikan untuk anda obat herbal sakit kanker serviks jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat laut.

Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Kanker Serviks.

Kanker serviks merupakan pembunuh no satu bagi kaum perempuan besama jenis kanker lain yaitu kanker payudara, kanker serviks sendiri merupakan sejenis kanker yang di sebabkan oleh pertumbuhan human papilloma virus (HPV) onkogenik  yang menyerang leher rahim, kanker ini dapat di kenali dengan seringnya vagina mengalami pendarahan.

Nah untuk mengobati masalah yang satu ini jelly gamat gold g dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang mana jelly gamat gold g sendiri merupakan produk herbal multi khasiat yang berbentuk jelly yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat, tidak hanya ampuh jelly gamat gold g yang satu ini juga sangat aman di kosumsi.
Keutamaan utama dari jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit kanker ialah kandungan philipnosidenya yaitu senyawa terpenting sebagai antitumor. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya hasil riset Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Beliau mengisolasi 2-10 ml philipnoside A dari gamat lalu disuntikan pada aorta tikus pengidap kanker, hasilnya sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru dan akhirnya sel mati karena tak mendapat pasokan nutrisi.
Berikut ini salah satu testimon sembuh dari penderita yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.
Lilis Sujianto - Obat Kanker ServiksNama           : Lilis Sujati Susanto
Umur            : 44 Tahun
Alamat          : Lampung
Keluhan        : Kanker serviks
Jenis Produk : Gold-g Sea Cucumber Jelly (Obat Kanker Serviks)
 
 Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.

Tunggu apa lagi pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Paket yang anda pesan akan kami kirim melalui jasa pengiriman JNE

http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html
 Pesan sekarang juga
Pembayaran dilakukan setelah barang di terima

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara ampuh menyembuhkan kanker serviks yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar