Social Icons

Featured Posts

Jumat, 20 Juni 2014

Obat Penyakit Radang Tenggorokan yang Alami dan Ampuh

Obat Penyakit Radang Tenggorokan yang Alami dan Ampuh - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit radang tenggorokan dan sedang mencari obat penyakit radang tenggorokan yang alami dan ampuh kami berikan untuk anda jelly gamat gold g sebagai obat penyakit radang tenggorokan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat.

Obat Penyakit Radang Tenggorokan Alami dan Ampuh.

Radang tenggorokan merupakan penyakit dimana adanya peradangan serius pada bagian tenggorok, hal yang satu ini tidak hanya menimbulkan rasa sakit pada tenggorokan namun juga rasa sakit ketika menelan dan juga demam tinggi pada penderita yang biasanya juga akan sembuh ketika radang tenggorokan tersebut sudah sembuh pula.

Untuk mengobati penyakit yang satu ini jelly gamat gold g dapat menjadi alternatif untuk anda yang mana obat alami radang tenggorokan berbentuk jelly yang satu ini terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus yang di dalamnya kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi serta asam amino lengkap.

Keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati radang tenggorokan di utarakan oleh Prof. Ridzwan Hasim dari Universitas kebangsaan Malaysia bahwa teripang Bohadshia orgus, Holothuria atra, dan H.Scobra berefek anti bakteri. Musababnya, menurut Ridzwan ” namiko” sebutan teripang di Jepang- mengandung Phosphate, Buffered saline yang ampuh menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Selain itu kandungan asam amino lengkap yang terdapat di dalamnya mampu berfungsi sebagai immunator atau penjaga sistem kekebalan tubuh.

Berikut ini salah satu testimoni sembuh dari penderita radang tenggorokan yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

obat tradisional radang tenggorokanN a m a : Yovella
U m u r : 4 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Radang Tenggorokan
Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38oC, bahkan sampai 40,2oC. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama + (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.
Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.
Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Gold-G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Gold-G kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Gold-G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Gold-G.
Terimakasih Tuhan, lewat Gold-G Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin.
Menarik bukan ? Tunggu apa lagi pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, untuk pemesanan klik button di bawah ini.

http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat penyakit radang tenggorokan yang alami dan ampuh yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar