Social Icons

Featured Posts

Minggu, 15 Juni 2014

Obat Untuk Penyakit Kista yang Alami dan Ampuh

Obat Untuk Penyakit Kista yang Alami dan Ampuh - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit kista ovarium dan sedang mencari obat untuk penyakit kista yang alami dan ampuh jelly gamat gold g sebagai obat alami penyembuh kista dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang tidak hanya ampuh namun juga aman di konsumsi.

Obat Untuk Penyakit Kista Alami.

Obat Untuk Penyakit Kista yang Alami dan Ampuh
Kista ovarium merupakan penyakit tumor jinak yang tumbuh pada bagian bibir vagina atau vulva atau juga pada bagian ovarium wanita. Hati hati bagi ibu hamil karena bila ukurannya relatif besar dapat mengganggu proses persalinan, operasi biasanya menjadi salah satu jalan untuk mengatasi tumor jinak tersebut walaupun tumor biasanya akan tumbuh kembali.

Nah untuk mengobati penyakit yang satu ini khusus untuk anda yang memang sedang mencari pengobatan kista tanpa operasi jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang mana jelly gamat gold g merupakan obat kista alami yang tidak hanya ampuh namun juga sangat aman di konsumsi.

Jelly gamat gold g merupakan produk alami multi khasiat yang di dalamnya terdapat kandungan lektin dan saponin yang ampuh memberantas sel tumor, tidak hanya itu jelly gamat gold g juga kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya juga kandungan lain seperti asam amino, kolagen, glukosamin dan lainnya.

Selain itu Teripang ini mempunyai kandungan yang mampu menjinakkan tumor alias antitumor berkat senyawa terpen yang bernama philinopside. Hal tersebut telah dibuktikan oleh Tong Y dari divisi foarmakologi, Antitumor,Shianghai ,China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang Tong Y menyuntikan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, senyawa itu terbukti dapat mencegah pembentukan sel pembuluh darah mikro baru dan akibatnya sel tumor pun tidak dapat mebuat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati

Berikut ini testimoni sembuh dari penderita penyakit kista yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

ernawatiErnawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
Nah terbukti bukan ? Tunggu apa lagi bila tidak dengan operasi dengan cara tradisional tentunya merupakan solusi yang tepat untuk anda.

http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran dilakukan setelah barang di terima

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat untuk penyakit kista yang alami dan ampuh, semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda dan memberikan jalan bagi anda yang memang ingin lekas sembuh dari penyakit yang satu ini, salam sehat dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar