Social Icons

Featured Posts

Senin, 18 Agustus 2014

Obat Untuk Penyakit Kencing Batu yang Alami dan Ampuh

Obat Untuk Penyakit Kencing Batu yang Alami dan Ampuuh - Salam sehat, kabar baik untuk anda penderita penyakit kencing batu, berikut ini artikel menarik mengenai salah satu obat penyakit kencing batu alami yang ampuh dan aman di konsumsi dan terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat laut yaitu jelly gamat gold g.

Obat Kencing Batu Alami.

Obat Untuk Penyakit Kencing Batu yang Alami dan Ampuh
Kencing batu atau batu ginjal merupakan penyakit mengerikan dimana adanya penumpukan batuan ginjal dan juga saluran kemih sehingga menyebabkan penderita sulit ketika buang air kecil, tidak hanya itu penderita terkadang mengalami kencing nanah atau darah karenanya.

Tidak panjang lebar membahas mengenai kencing batu, untuk anda yang mengalami penyakit yang satu ini anda bisa mencoba salah satu obat kencing batu alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yaitu obat kencing batu jelly gamat gold g yang di dalamnya kaya akan kandungan protein serta asam amino lengkap.

Keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit kencing batu di utarakan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. 
 
Berikut ini testimoni sembuh dari penderita kencing batu yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.
obat batu ginjalNama     : Achyarudin
Umur     : 41 Tahun
Alamat   : Madiun
Keluhan : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.
Setelah Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G
Saya dianjurkan minum obat batu ginjal Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.
Terbukti bukan keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit kencing batu. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan herbal yang lebih aman di konsumsi.
 
Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman di konsumsi.
 
http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat untuk penyakit kencing batu yang alami dan ampuh yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjunangnya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar