Social Icons

Featured Posts

Minggu, 28 September 2014

Obat Herbal Kanker Serviks Ampuh dan Aman

Obat Herbal Kanker Serviks Ampuh dan Aman - Salam sehat, untuk anda penderita penyakit kanker serviks dan sedang mencari obat herbal kanker serviks ampuh dan aman anda bisa mengkonsumsi salah satu produk herbal yang tersedia di agen kami yaitu obat herbal kanker serviks jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang laut atau gamat.

Obat Herbal Kanker Serviks.

Obat Herbal Kanker Serviks Ampuh dan Aman
Kanker tentunya salah satu penyakit mengerikan dan paling membunuh bersama dengan penyakit jantung, salah satu kanker yang menjadi momok menakutkan bagi kaum perempuan ialah kanker serviks, yang mana kanker serviks sendiri merupakan ejenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Kanker ini dapat hadir dengan pendarahan vagina, tetapi gejala kanker ini tidak terlihat sampai kanker memasuki stadium yang lebih jauh, yang membuat kanker leher rahim fokus pengamatan menggunakan Pap smear. 

Tidak panjang lebar membahas mengenai kanker serviks tersebut, untuk pengobatan penyakit kanker yang satu ini anda bisa mengkonsumsi salah satu produk herbal multi khasiat yang tersedia di agen kami yaitu obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang laut atau gamat laut. produk herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut efektif mengatasi sel penyebab kanker.

Hasil Riset Para Ahli

Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Ia mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.
Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Berikut ini salah satu testimoni sembuh dari penderita kanker serviks yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.
Lilis Sujianto - Obat Kanker ServiksNama           : Lilis Sujati Susanto
Umur            : 44 Tahun
Alamat          : Lampung
Keluhan        : Kanker serviks
Jenis Produk : Gold-g Sea Cucumber Jelly (Obat Kanker Serviks)
Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.
 
http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html

Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat herbal kanker serviks ampuh dan aman jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar