Social Icons

Featured Posts

Kamis, 18 September 2014

Obat Herbal Kista Ampuh dan Aman

Obat Herbal Kista Ampuh dan Aman - Salam sehat, untuk anda penderita penyakit kista dan sedang mencari obat herbal kista yang tidak hanya ampuh namun juga aman di konsumsi anda bisa mencoba salah satu produk herbal multi khasiat yang tersedia di agen kami yaitu obat herbal kista jelly gamat gold g.

Obat Herbal Kista Ampuh dan Aman.

Obat Herbal Kista Ampuh dan Aman
Kista ovarium merupakan salah satu penyakit berbahaya bagi kebanyakan wanita, penyakit yang satu ini merupakan tumor jinak yang tumbuh pada bagian ovarium, biasanya penderita lebih memiliki jalan operasi untuk mengobati penyakit yang satu ini walaupun tumor akan kembali setelah beberapa periode, hal yang satu ini tentunya tidak terbilang efektif.

Nah bila anda mencari cara ampuh mengobati kista selain operasi anda bisa mencoba obat herbal yang tersedia di agen kami yaitu jelly gamat gold g, yang mana produk herbal yang satu ini terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat, teripang sendiri merupakan hewan laut yang efektif mengatasi sel tumor jinak karena kandungan lektin dan saponin di dalamnya.

Berdasarkan hasil penelitian Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml.

Simak salah satu testimoni sembuh dari penderita kista yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

ernawatiErnawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html

Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan singakt yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat herbal kista ampuh dan aman jelly gamat gold g, semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar