Social Icons

Featured Posts

Kamis, 11 September 2014

Obat Untuk Kanker Serviks yang Alami dan Ampuh

Obat Untuk Kanker Serviks yang Alami dan Ampuh - Salam sehat, Kabar baik untuk anda wanita penderita kanker serviks dan sedang mencari obat ampuh untuk kanker serviks yang terbuat dari bahan bahan alami tentunya anda bisa mengkonsumsi obat herbal kanker serviks jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat.

Obat Untuk Kanker Serviks yang Alami dan Ampuh.

Kanker serviks merupakan kanker yang di sebabkan oleh kuman papilloma virus  (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim, kanker tersebut dapat di kenali dengan adanya pendarahan pada vagina, tetap gejala kanker ini biasanya tidak akan terlihat hingga kanker memasuki stadium lebih jauh, salah satu gejala dari penyakit kanker serviks yaitu keluarnya darah basah atau keluar darah pada vagina berbentuk kental dan berbau.

Nah untuk mengobati penyakit yang satu ini selain pengobatan medis yang sedang atau sudah anda lakukan anda bisa mencoba salah satu produk herbal yang tersedia di agen kami yaitu obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat laut dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus.

Produk herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya. jelly gamat gold g di proses secara modern sehingga tidak hanya mengutamakan khasiat dan manfaat namun juga mengedepankan mutu dan kualitas dari produk jelly gamat gold g.

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma).

Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.

Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor kian meningkat.

Berikut ini salah satu testimoni sembuh dari penderita penyakit kanker serviks yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.
Lilis Sujianto - Obat Kanker ServiksNama           : Lilis Sujati Susanto
Umur            : 44 Tahun
Alamat          : Lampung
Keluhan        : Kanker serviks
Jenis Produk : Gold-g Sea Cucumber Jelly (Obat Kanker Serviks)
Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.

Nah dengan testimoni sembuh di atas terbukti bukan akan khasiat dan manfaat dari jelly gamat gold g tersebut dalam mengobati kanker serviks. Untuk pemeasnan klik button di bawah ini.

http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat untuk kanker serviks yang alami dan ampuh yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar