Social Icons

Featured Posts

Senin, 22 Desember 2014

Cara Membuat Obat Kista Tradisional dari Tumbuhan Herbal

Cara Membuat Obat Kista Tradisional dari Tumbuhan Herbal - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit kista dan ingin tau cara membuat obat kista tradisional dari tumbuhan herbal berikut ini salah satu resep tradisional penyembuh tipes yang bisa anda coba dan ramu di rumah yang tidak hanya ampuh namun juga aman di konsumsi.

Cara Membuat Obat Kista Tradisional dari Tumbuhan Herbal.

Kista merupakan momok menakutkan bagi kebanyakan kaum perempuan yang mana penyakit yang satu ini merupakan tumor jinak yang tumbuh pada bagian ovarium atau bibir vagina, bila ukurannya sudah termasuk besar dapat sangat berbahaya terutama bagi ibu hamil karena dapat menyebabkan penderita sulit untuk melahirkan.
 
Bahan:
Daun dan batang benalu teh/benalu jeruk ......  1 genggam
Daun sambiloto segar .................................... 11 lembar
Jadam arab sebesar kelereng kecil ................. 1 biji
Temu putih sebesar .........................................3 jari tangan.
Cara meramu:
Temu putih dikupas dan diiris tipis. Rebus bersama  bahan lainnya dengan 5 gelas air hingga tersisa sekitar 3 gelas air. Angkat dan saring sebelum diminum.
Aturan pakai:
Minum ramuan setelah makan 3 kali sehari, masing-masing ½ gelas
Resep 2 Obat Tradisional Kista
 
Bahan:
Daun dewa segar .................. 30 gr
Temu putih segar ...................30 gr
Sambiloto kering ....................11 gr
Cara meramu:
Cuci bersih daun dewa dan temu putih, kemudian potong tipis-tipis. Rebus semua bahan dengan 3 gelas air hingga tersisa sekitar separuhnya. Angkat dan saring.
Aturan pakai:
Minum ramuan dengan dosis 3 kali sehari, masing-masing ½ gelas.


Tidak panjang lebar membahas mengenai kista di bawah ini kami berikan bagaimana cara membuat obat kista tradisional dari tumbuhan herbal.

Rekomendasi.

Adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda, yaitu anda bisa mengkonsumsi obat untuk sakit kista herbal jelly gamat gold g yang terbua dari teripang laut atau gamat laut, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut memiliki senyawa lektin dan saponin yang mampu mengatasi sel penyebab tumor, selengkapnya simak pada artikel kami yang berjudul obat untuk sakit kista herbal

Demikianlah ulasan serta kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat kista tradisional dari tumbuhan herbal yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar