Social Icons

Featured Posts

Rabu, 03 Desember 2014

Obat Herbal Gagal Ginjal yang Ampuh dan Aman

Obat Herbal Gagal Ginjal yang Ampuh dan Aman - Salam sehat, kabar baik untuk anda penderita penyakit gagal ginjal dan sedang mencari obat herbal gagal ginjal yang ampuh dan aman anda bisa mengkonsumsi obat gagal ginjal jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, tidak hanya ampuh tentunya juga sangat aman di konsumsi serta tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

Obat Herbal Gagal Ginjal.

Obat Herbal Gagal Ginjal yang Ampuh dan Aman
Salah satu penyakit mengerikan yang menyerang organ ginjal ialah dimana ginjal sudah tidak berfungi lagi dengan baik sebagaimana mestinya yaitu untuk penyaringan dan pembuangan elektrolit tubuh, hal tersebut di sebut dengan gagal ginjal, cuci darah menjadi hal yang wajib di lakukan penderita penyakit yang satu ini, beberapa gejala dari gagal ginjal antara lain :
  • Urine berubah warna dan menimbulkan rasa sakit saat mengeluarkannya.
  • Kepala pusing dan sulit berkontraksi.
  • Tubuh merasa kedinginan.
  • Rasa gatal yang berlebihan.
  • Sesak nafas.
  • Sakit di daerah pinggang.
  • Mudah lemas.
  • Pucat.
Pengobatan Untuk Penderita Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah.

Obat Herbal Gagal Ginjal yang Ampuh dan Aman
Untuk mengobati penyakit yang satu ini, selain pengobatan medis yang sedang atau sudah anda lakukan tentunya anda bisa mengkonsumsi obat herbal gagal ginjal jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal dari teripang laut berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut kaya akan kandungan protein, zat gizi , dan asam amino yang baik untuk pemeliharaan kesehatan serta daya tahan tubuh.

Di beberapa negara seperti cina, malaysia dan juga taiwan, pemanfaatan teripang laut sebagai bahan dasar obat multi khasiat sudah tidak asing lagi, namun hal tersebut tentunya terbilang baru di tanah air, di proses secara modern sehingg amenghasilkan produk yang tidak hanya mengutamakan khasiat dan manfaat namun juga mengedepankan mutu dan manfaat produk.

Alasan mengenai keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati gagal ginjal di utarakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim. Menurut beliau di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal penderita kembali berfungsi normal. Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009.
 
Berikut ini salah satu testimoni sembuh dari penderita penyakit gagal ginjal yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.
 
obat gagal ginjal tradisional
Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk : obat gagal ginjal tradisional Jelly Gamat Gold G
Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.
Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.
Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi obat gagal ginjal tradisional Jelly Gamat Gold-g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin.
Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.
 
 
http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai
 
Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat herbal gagal ginjal yang ampuh dan aman jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih. 


 

0 komentar

Posting Komentar