Social Icons

Featured Posts

Selasa, 16 Desember 2014

Obat Herbal Kanker Serviks yang Ampuh dan Aman

Obat Herbal Kanker Serviks yang Ampuh dan Aman - Salam sehat, kabar baik bagi anda penderita penyakit kanker dan sedang mencari obat herbal kanker serviks yang ampuh dan aman anda bisa mengkonsumsi salah satu obat kanker herbal jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, tidak hanya ampuh tentunya juga aman di konsumsi.

Obat Herbal Kanker Serviks Jelly Gamat Gold G.

Kanker tentunya bukan sesuatu yang asing di telinga anda yang mana penyakit mematikan yang satu ini merupakan jenis kanker yang di sebabkan oleh human papilloma virus ( HPV ) onkogenik yang menyerang leher rahim, kanker tersebut dapat hadir dengan pendarahan pada vagtina, biasanya kanker tersebut sulit di deteksi gejalanya sebelum memasuki stadium lebih jauh. Beberapa gejala dari kanker serviks tersebut diantaranya :
  • Pendarahan pada vagina ketika berhubungan, saat tidak dalam periode datang bulan atau setelah menopause.
  • Basah atau keluar darah pada vagina yang kental dan berbau.
  • Sakit pada pinggul atau nyeri ketika berhubungan.
Pengobatan Penderita Kanker Secara Tradisional.

Obat Herbal Kanker Serviks yang Ampuh dan Aman
Untuk mengatasi penyakit mengerikan yang satu ini selain pengobatan medis yang sedang atau sudah anda lakukan anda bisa mengkonsumsi salah satu obat kanker serviks herbal jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, tidak hanya ampuh tentunya juga sangat aman di konsumsi serta tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

Jelly gamat gold g sendiri merupakan produk herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar dengan kandungan teripang laut di dalamnya, di proses secara modern sehingga menghasilkan produk yang tidak hanya mengedepankan khasiat dan manfaat namun juga mengutamakan mutu dan kualitas produk tersebut.

Khasiat Obat Herbal Untuk Kanker Serviks jelly gamat gold g mampu mengatasi penyakit kanker rahim :

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma).

Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.

Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor kian meningkat.

Di bawah ini merupakan testimoni sembuh dari penderita kanker yang rutin mengkonsumsi jelyl gamat gold g.
Lilis Sujianto - Obat Kanker ServiksNama           : Lilis Sujati Susanto
Umur            : 44 Tahun
Alamat          : Lampung
Keluhan        : Kanker serviks
Jenis Produk : Gold-g Sea Cucumber Jelly (Obat Kanker Serviks)
Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.
 
Kesehatan anda lebih penting dari segalanya, peasn sekarnag juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman di konsumsi.
 
http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html
Peasn sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan serta kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat herbal kanker serviks yang ampuh dan aman yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar