Social Icons

Featured Posts

Kamis, 22 Januari 2015

Cara Membuat Obat Batu Ginjal Tradisional

Cara Membuat Obat Batu Ginjal Tradisional - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit batu ginjal dan sedang mencari ramuan tradisional batu ginjal dari tumbuhan herbal berikut ini kami akan sedikit memberikan postingan mengenai bagaimana cara membuat obat batu ginjal tradisional yang bisa anda coba atau ramu sendiri di rumah.

Cara Membuat Obat Batu Ginjal Tradisional.

Batu ginjal atau di sebut juga dengan penyakit kencing batu merupakan jenis penyakit mengerikan dan mematikan, penyakit yang satu ini ialah keadaan dimana adanya penumpukan batuan kristal pada saluran kemih atau kencing, selain rasa sakit penyakit tersebut dapat menyebabkan penderita sulit berkemih atau bahkan air seni yang keluar bercampur dengan darah.

Di bawah ini salah satu resep batu ginjal tradisional yang bisa anda coba.

Cara Membuat Obat Batu Ginjal TradisionalResep 1 Obat Tradisional Kencing Batu (Batu Ginjal)
Bahan:
Daun tempuyung.................... 7 lembar (kering -+ 11 gr)
Kumis kucing......................... 1 genggam (kering -+ 17 gr)
Meniran.............................. 4 pohon (kering -+ 15 gr)
Temulawak sebesar telur ayam 1 biji (kering -+ 11 gr)
Cara meramu:
Cuci semua bahan.Iris tipis temulawak dan potong kecil meniran.Rebus semua bahan dengan air 4 gelas hingga tersisa 3 gelas.Angkat dan saring.
Aturan pakai:
Minum ramuan tradisional dengan dosis 3 kali sehari masing-masing 1/2 gelas.

Rekomendasi Lainnya.

Nah selain dengan pengobatan diatas anda juga bisa mencoba salah satu obat herbal batu ginjal jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbuat dari ekstrak teripang laut yang kaya akan asam amino yang efektif mengatasi batuan kristal pada saluran kemih. selengkapnya klik link berikut ini obat untuk sakit batu ginjal herbal

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat batu ginjal tradisional yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar