Social Icons

Featured Posts

Senin, 02 Februari 2015

Cara Membuat Obat ISK Tradisional

Cara Membuat Obat ISK Tradisional - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit isk atau infeksi saluran kemih dan sedang mencari cara membuat obat isk tradisional dari tanaman herbal anda bisa menyimaknya di postingan kami berikut ini, selain aman di konsumsi juga lebih hemat dari segi ekonimi tentunya.

Cara Membuat Obat ISK Tradisional.

Cara Membuat Obat ISK Tradisional
ISK atau infeksi saluran kemih memang bukan penyakit yang familiar di negara kita yang mana penyakit yang satu ini lebih banyak di alami oleh mereka yang berada di negara negara besar, penyakit yang satu ini terjadi akibat masuknya bakteri tertentu pada saluran kencing sehingga menyebabkan rasa sakit luar biasa pada penderita.

Tidak panjang lebar membahas yang satu ini, untuk pengobatan isk tersebut anda bisa mencoba salah satu obat isk dari tanaman herbal berikut ini.
Bahan
Herbal segar kumis kucing 30 gr
Herbal meniran 30 gr
Akar alang-alang 30 gr
Air 3 gelas
Cara Membuat
Potong semua bahan, rebus hingga tinggal setengahnya, saring.
Minum 3 x 1 hari, tiap minum 1/2 gelas.
Rekomendasi Lain.

Selain ramuan di atas anda juga bisa mencoba salah satu obat isk jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut kaya akan kandungan protein tinggi, asam amino juga zat gizi yang baik untuk pemeliharaan kesehatan dan daya tahan tubuh. selengkapnya klik link berikut ini obat untuk sakit isk herbal

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara memuat obat isk tradisional yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kamis aya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar