Social Icons

Featured Posts

Selasa, 31 Maret 2015

Beberapa Gejala dari Kista dan Pengobatan Tradisional Kista

Beberapa Gejala dari Kista dan Pengobatan Tradisional Kista - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit kista dan ingin tau beberapa gejala dari penyakit kista berikut ini ulasan singkat mengenai beberapa gejala dari kista dan pengobatan tradisional kista yang bisa anda lakukan selain operasi yaitu dengan konsumsi herbal jelyl gamat gold g.

Beberapa Gejala dari Penyakit Kista.

Kista merupakan tumor jinak yang tumbuh pada bagian ovarium atau juga bibir vagina ( vulva ), penyakit yang satu ini dapat berbahaya terutama bagi ibu yang sedang hamil karena dapat mengganggu proses persalinan, beberapa gejala dari kista tersebut diantaranya :
  • Kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  • Siklus haid tidak teratur
  • Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  • Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  • Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  • Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  • Mual dan muntah
  • Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina
Pengobatan Tradisional Kista.

Beberapa Gejala dari Kista dan Pengobatan Tradisional Kista
Tidak panjang lebar memang membahas mengenai kista tersebut, untuk mengobatinya anda bisa mencoba salah satu obat herbal penyembuh kista jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut kaya akan kandungan letkin dan saponin yang efektif mengatasi sel tumor.

Penelitian Teripang Penuntas Kista Menurut Para Ahli

Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong Y menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Simak salah satu testimoni sembuh dari penderita kista yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g berikut ini.

ernawatiofkistaNama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu : 4 bulan

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat Gold G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat gold g dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi jelly gamat gold g. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik

Kini giliran anda untuk mencoba, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman di konsumsi.

http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html

Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai beberapa gejala dari kista dan pengobatan tradisional kista yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar