Social Icons

Featured Posts

Jumat, 24 April 2015

Beberapa Gejala Radang Tenggorokan dan Pengobatannya

Beberapa Gejala Radang Tenggorokan dan Pengobatannya - Salam sehat, Untuk anda penderita radang tenggorokan dan ingin tau gejala apa saja yang timbul dari penyakit yang satu ini serta pengobatan tradisional apa yang bisa dilakukan anda bisa menyimak artikel singkatnya pada artikel kami di bawah ini.

Beberapa Gejala Radang Tenggorokan dan Pengobatannya.

Radang tenggorokan merupakan keadaan dimana tenggorokan mengalami peradangan serius akibat virus atau bakteri, hal yang satu ini memberikan dampak buruk bagi kesehatan tentunya terutama ketika menelan makanan karena dapat menimbulkan rasa sakit, selain itu beberapa gejala dari penyakit tersebut antara lain :
  • Kelenjar leher membengkak
  • kalau menelan akan terasa sakit
  • suhu badan meningkat atau demam dan sering kali di sertai dengan menggigil
  • bagian tenggorokan akan berwarna merah cerah dan terdapat bercak putih
Pengobatan Untuk Penderita Radang Tenggorokan Secara Alami.

Beberapa Gejala Radang Tenggorokan dan PengobatannyaNah untuk mengobatinya anda bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal radang tenggorokan jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbuat dari teripang terbaik dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein tinggi, zat gizi juga asam amino.

Jelly gamat gold g memiliki antiseptik alamiah yang berperan sebagai antibakteri dan antiperadangan yang mampu mengatasi bakteri pada radang tenggorok dan mengatasi radang pada tenggorokan tersebut, selain itu kandungan di atas juga mampu menjaga sistem kekebalan dan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai jenis penyakit.

Simak salah satu testimoni sembuh dari penderita radang tenggorokan yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g berikut ini.

yovellaNama : Yovella
Umur : 4 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Radang Tenggorokan
Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38oC, bahkan sampai 40,2oC. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama + (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.
Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini
Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Gold-G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Gold-G kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Gold-G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Gold-G.

http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html


Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai beberapa gejala radang tenggorokan dan pengobatannya yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih tentunya.

0 komentar

Posting Komentar