Social Icons

Featured Posts

Selasa, 02 Juni 2015

Beberapa Gejala Miom dan Pengobatannya

Beberapa Gejala Miom dan Pengobatannya - Salam sehat, Untuk anda yang ingin tau gejala apa saja yang sering terjadi pada penderita miom dan bagaimana cara pengobatannya anda bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal miom jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, selain efektif namun juga sangat aman di konsumsi tentunya.

Gejala dari Penderita Penyakit Miom.

Beberapa Gejala Miom dan PengobatannyaBagi kebanyakan wanita miom tentuna sudah tidak asing lagi, penyakit yang satu ini berasal dari otot polos rahim, Kebanyakan teori menyebutkan pertumbuhan tumor miom tersebut di sebabkan oleh rangsangan hormon estrogen, pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi di bandingkan jaringan otot kandungan sekitarnya sehingga mioma uteri sering kali tumbuh lebih cepat dari kehamilan dan biasanya dapat berkurang ukurannya setelah menopause, beberapa gejalanya antara lain :
  • Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  • Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
Cara Pengobatan Untuk Penderita Miom Secara Alami.

Beberapa Gejala Miom dan Pengobatannya
Untuk mengobatinya, selain dengan operasi anda juga bisa menceoba pengobatan alternatif yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal miom jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbuat dari teripang laut yang memiliki kandungan lektin dan saponin yang efektif mengobati tumor.
Alasan mengapa jelly gamat gold g mampu mengatasi penyakit tumor ialah senyawa antitumor yang terdapat di dalamnya mampu menghambat pertumbuhan tumor yang tumbuh pada bagian rahim. Bukti empiris itu sejalan dengan hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.
Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat ant iangiogenesis al ias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. Jading sangat di sayangkan bagi anda penderita penyakit miom yang tidak mencoba jelly gamat gold g tersebut sebagai salah satu alternatif untuk penyembuhan miom yang anda alami.
 
Simak salah satu testimoni sembuh dari penderita miom yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Nama  : Lilis Sujati Susanto
Umur  : 44 Tahun
Alamat: Lampung
Keluhan : Miom

Jenis Produk : Gold-g Sea Cucumber Jelly (Obat Tradisional Miom)
Pada tanggal 14 Juni 2005 saya mengalami pendarahan hebat yang berakibat pada HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Tidak hanya itu dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun anehnya setelah minum obat Sinshe selama kurang lebih 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu salah satu teman saya membawakan obat herbal jelly gamat Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G. 
 
http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai beberapa gejala miom dan pengobatannya yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar