Social Icons

Featured Posts

Selasa, 07 Juli 2015

Beberapa Gejala Polip dan Pengobatannya

Beberapa Gejala Polip dan Pengobatannya - Salam sehat, Pada postingan singkat kali ini kami akan sedikit membahas mengenai beberapa gejala dari penyakit polip dan juga pengobatannya menggunakan obat herbal polip jelly gamat gold g.

Gejala Polip dan Cara Mengobatinya.

Beberapa Gejala Polip dan Pengobatannya
Polip merupakan penyakit tumor jinak yang tumbuhnya bisa di beberapa organ tubuh salah satunya pada lubang hidung, penyakit yang satu ini bila di biarkan begitu saja dapat menyebabkan penderitanya sulit bernafas karena pertumbuhan polip yang semakin membesar, operasi biasanya menjadi alternatif untuk mengangkat polip tersebut, beberapa gejalanya antara lain :
  • Mudah merasakan sakit kepala
  • Hidung tersumbat yang menetap dan selalu terasa akan adanya lendir pada sinus hidung.
  • Sering mengeluarkan lendir dari hidung seperti gejala influenza
  • Daya penciuman menurun.
  • Rongga sering hidung terasa gatal dan sering bersin.
  • Mata berair sebab alergi.
Untuk mengobatinya jelly gamat gold g sebagai salah satu obat alternatif polip tanpa operasi dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang mana obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbuat dari teripang laut atau gamat laut yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus.

Teripang jenis ini kaya akan kandungan protein tinggi, zat gizi juga asam amino yang baik untuk pemeliharaan kesehatan serta daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai jenis penyakit tertentu. Alasan Jelly gamat gold g dikatakan sebagai obat polip hidung dikarenakan polip hidung sangat erat sekali kaitannya dengan penyakit seperti asma, rinitis, dsb. Dan ekstrak teripang bersifat antibakteri sehingga mampu mengatasi penyakit-penyakit tersebut. Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis.
Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang juga mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi yang terdapat dalam hewan teripang teripang amat sangatlah lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.
 
Bagi anda yang berminat, jangan tunda terlalu lama, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman di konsumsi.
 
 
http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai beberapa gejala polip dan pengobatannya yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar