Social Icons

Featured Posts

Selasa, 15 September 2015

Beberapa Gejala Sakit Asma dan Pengobatannya

Beberapa Gejala Sakit Asma dan Pengobatannya - Salam sehat, pada postingan kali ini kami akan memberikan informasi menarik mengenai beberapa gejala dari sakit asma dan pengobatannya secara alami dengan jelly gamat gold g yang selain efektif juga sangat aman di konsumsi dan tidak menimbulkan dampak ketergantungan.

Obat Herbal Sakit Asma Jelly Gamat Gold G.

Beberapa Gejala Sakit Asma dan PengobatannyaAsma atau biasa di sebut juga dengan penyakit sesak nafas merupakan penyakit familiar yang banyak di alami oleh kebanyakan masyarakat di tanah air, penyakit yang satu ini merupakan gangguan pernafasan yang terjadi akibat penyumbatan saluran bronchus dan juga kotornya paru paru akibat polusi udara, beberapa gejala dari penyakit asma antara lain :
  • gejala yang paling mudah dikenali adalah rasa sesak, ketika mencium hal-hal yang menjadi rangsangan kambuhnya asma
  • mengi (tanda khas asma)
  • batuk
  • menangis atau tertawa pun terkadang bisa menjadi tanda atau gejala dari asma
Cara Pengobatan Asma.

Nah untuk mengobatinya jelly gamat gold g dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang mana obat herbal yang satu ini terbilang unik karena terbuat dari teripang laut atau gamat laut yang berasal dari negri jiran malaysia, di dalamnya terdapat kandungan antioksidan yang baik menangkal radikal bebas terutama pada  paru paru yang menyebabkan timbulnya sakit asma.
Kandungan lainnya berupa protein dan zat gizi tinggi serta asam amino baik untuk pemeliharaan kesehatan dan daya tahan tubuh serta Kandungan lain yang terdapat di dalamnya diantaranya kolagen, omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, chondroitin sulfat, asam amino, antiseptik alamiah, vit b1 dan b3 serta masih banyak lagi.
 
Simak salah satu testimoni sembuh dari penderita asma yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.
 
Abner sejak usia 7 bulan sudah diketahui menderita penyakit asma,ia juga kerao batuk, plu dan demam ujar sang Ibu Pinta Simajuntak.Hampir tiap bulan abner harus inhalasi(diuap) si klinik atau rumah sakit yang menyedikan jasa inhalasi ini, batukanya susah sekali sembuh, lanjutnya. Jika cuaca dingin dipastikan batuknya akan semakin parah, nafasnya juga berbunyi.Kami sudah memberi beberapa jenis obat tapi seringkali hanya sembuh sementara, selanjutnya berulang kembali.Iba melihat anak kecil terus menerus batuk,tapi kami juga belum menemukan jalan keluarnya.Saat Abner berusia 3 tahun saya bergabung dengan Gold-G, langsung saya berikan Jelly Gamat Gold-G 3×1 sdt/hr untuknya.Dua minggu pertama batuknyamulai berkurang. Satu bulan berikutnya batuk dan demam sudah jarang, otomatis Abner juga sudah tidak lagi menjadi langganan inhalasi di rumah sakit. Kini Abner sudah berusia 4 tahun, keluhan Abner sudah tidak lagi terjadi, sehat, lincah seperti anak seusianya. saya bersukur kepada yang maha kuasa dengan pelantara Gol-G anak saya sudah sembuh.
 
Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman di konsumsi.
 
http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.co.id/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html
 
 Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

 

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai beberapa gejala sakit asma dan pengobatannya yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar