Social Icons

Featured Posts

Minggu, 23 Juni 2013

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Bisul

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Bisul
Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Bisul - Bagi anda yang saat ini mengalami penyakit bisul berikut ini kami berikan salah satu cara membuat obat tradisional untuk penyakit bisul yang bisa anda cobat sebagai alternatif pengobatan untuk bisul yang salah satunya dengan tumbuhan daun cocor bebek.

Pernahkan anda mengalami atau menderita penyakit bisul ? Sebagian dari kita tentunya ada yang sudah dan ada juga yang belum pernah merasakan penyakit tersebut. Namun saya yakin semua masyarakat kita tentunya sudah tidak asing lagi dengan penyakit tersebut yang mana selain rasa sakit yang di timbulkan akibat infeksi tersebut biasanya penderita juga di keluhkan dengan demam tinggi yang berkepanjangan.

Berikut ini beberapa ramuan alami tradisional yang terbuat dari tumbuhan obat bisul yang bisa anda coba di rumah sebagai pengganti obat medis yang biasa anda konsumsi. 

Lobak
Bahan : Lobak & cuka beras putih
Cara membuatnya: Lobak di blender dan campur dengan cuka beras putih, kemudian dioleskan pada bagian yang terkena bisul sehari 2 kali

Daun Cocor Bebek
Bahan : Daun Cocor Bebek
Cara membuatnya: Daun digiling halus dan dioleskan pada bisul sehari 2 kali.

Daun Kamboja
Bahan:Daun Kamboja & Minyak Kelapa
Cara membuatnya: Daun kelapa dioleskan dengan minyak kelapa dan tempelkan pada bisul, atau bisa juga oleskan getah daun kamboja pada bagian bisul.

Daun Sirih
Bahan : Daun Sirih
Cara membuatnya: Rebus daun sirih sampai mendidih, kemudian gunakan air rebusannya untuk membasuh bagian yang terkena bisul.

Rekomendasi.

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Bisul
 Namun untuk alternatif lainnya kami berikan untuk anda obat untuk sakit bisul herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut mengandung banyak kandungan protein dan zat gizi tinggi serta kandungan lain yang terkandung di dalamnya seperti omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, asam amino dan masih banyak lagi.

Tidak hanya mampu menurunkan demam akibat bisul tersebut jelly gamat gold g tersebut mengandunga kandungan kolagen dan cell grow factor yang efektif untuk mempercepat pengeringan luka akibat bisul. serta meregenerasi sel sel kulit yang mati yang rusak dan menggantinya dengan yang baru.

Nah demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat tradisional untuk penyakit bisul jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar