Social Icons

Featured Posts

Senin, 24 Juni 2013

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Kurang Darah

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Kurang Darah - Bagi anda penderita anemia atau kurang darah berikut ini kami berikan salah satu cara membuat obat tradisional untuk penyakit kurang darah dengan tanaman obat berkhasiat salah satunya dengan tumbuhan tapak liman dan tempuyan serta bayam.

Pernahkah anda mengalami letih, lelah, dan lesu yang di sertai muka pucat ? Hati hati itu merupakan beberapa gejala dari timbulnya penyakit anemia atau kurang darah. Kurang darah sendiri ialah kondisi dimana sel darah merah atau hemoglobin tidak stabil atau rendah. Hati hati bila di biarkan penyakit tersebut dapat memicu kerusakan organ lain seperti, hati, ginjal, bahkan otak.

Nah bagi anda penderita penyakit tersebut anda bisa mencobat beberapa ramuan yang bisa anda coba di rumah dengan tanaman obat untuk anemia berikut ini yang tentunya aman untuk di konsumsi.
  • Bayam duri. Ambil setengah genggam bayam duri. Cuci bersih, lalu giling halus. Selanjutnya, tambahkan setengah cangkir air matang. Setelah diperas dan disaring hanya untuk diambil airnya, tambahkan satu kuning telur ayam dan 1 sdm madu. Aduk campuran itu hingga rata. Ramuan tersebut untuk sekali minum, dilakukan 2x sehari.
  • Tapak liman. Ambil tiga batang tapak liman, cuci, lalu rebus dengan 3 gelas minum sampai airnya tinggal tiga perempatnya. Setelah dingin saring, lalu tambahkan madu secukupnya. Ramuan ini untuk sekali minum. Dalam sehari dianjurkan minum 2x.
  • Lempuyang wangi. Ambil ½ jari rimpang lempuyang wangi. Setelah dicuci dan dipotong seperlunya, rebus dengan air sebanyak 4 ½ gelas minum hingga tinggal kira-kira setengahnya. Sesudah dingin saring dan tambahkan madu seperlunya. Ramuan ini juga untuk sekali minum. Minum 2x sehari.
Rekomendasi.

Solusi lain yang kami berikan untuk anda selain tanaman obat diatas ialah dengan obat tradisional anemia atau obat untuk sakit kurang darah herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus serta kami pilih dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan dan dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya.

Tidak hanya kandungan protein dan zat gizi tinggi, jelly gamat gold g tersebut memiliki beberapa kandungan menarik lain seperti omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik, alamiah, vit b1 dan b3, kolagen, chondroitin sulfat dan masih banyak lagi kandungan yang terdapat di dalamnya.

Tunggu apa lagi anda bisa pilih salah satu dari kedua cara di atas untuk mengatasi masalah kurang darah yang anda alami. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman untuk di konsumsi. Mulailah hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda tentunya.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membaut obat tradisional untuk penyakit kurang darah yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar