Social Icons

Featured Posts

Rabu, 26 Juni 2013

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Pilek Menahun

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Pilek Menahun
Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Pilek Menahun -  Bagi anda penderita pilek menahun dan sedang mencari alternatif untuk pengobatan pilek menahun berikut ini kami berikan untuk anda salah satu cara membuat obat tradisional untuk penyakit pilek menahun salah satunya dengan tumbuhan sereh.

Penyakit pilek tentunya bukan hal baru bagi anda yang mana penyakit tersebut memang rentan di alami dan di derita siapa saja. Namun apa jadinya apabila penyakit pilek yang anda alami tidak kunjung sembuh bahkan hingga satu tahun lebih lamanya. Hati hati kemungkinan besar anda terkena penyakit sinusitis atau peradangan pada rongga sinus yang terjadi akibat masuknya virus atau bakteri.

Berikut kami berikan beberapa tanaman obat untuk pilek menahun yang bisa anda olah dan coba di rumah sebagai obat tradisional penyakit pilek menahun. Namun jangan lupa lakukan pemeriksaan rutin setelah mengkonsumsi obat tradisional tersebut.

Bahan-bahan
Lima batang sereh, tiga buah jeruk nipis yang sudah tua, tujuh lembar daun sirih, tujuh belas biji cengkih, dan dua jari jahe.

Cara membuat
Jahe dan sereh dicuci lalu dimemarkan. Kulit jeruk nipis dikupas lalu dibelah menjadi empat bagian. Semua bahan tersebut direbus bersama enam gelas air hingga airnya tersisa tiga gelas.

Cara memakai
Ramuan ini diminum tiga kali sehari setelah makan. Dosisnya setengah gelas sekali minum. Penderita sinusitis dianjurkan untuk tidak mengonsumsi makanan penyebab alergi, seperti kepiting, udang, dan tongkol. Selain itu juga sebaiknya menghindari minum es dan berlama-lama berada di tempat yang berudara dingin. Jika berada di ruangan yana ber-AC sebaiknya menggunakan jaket.

Rekomendasi.



Adapun rekomendasi kami untuk penyembuhan pilek menahun atau juga sinusitis kami berikan untuk anda jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yaitu strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi yang tinggi di dalamnya. Senyawa antivirus dan antibakteri yang di miliki jelly gamat gold g tersebut mampu secara efektif mengatasi peradangan pada ronggo sinus yang terjadi. Selengkapnya dapat anda simak di obat untuk sakit pilek menahun herbal.

Testimoni sembuh dari penderita.

testimoni Gold G Untuk SinusitisNama : Nurbaity
Umur : 45 tahun.
Keluhan : Sinusitis Kronis
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal, obat habis hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalau sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.  Alhamdulilah minum obat sinusitis alami GOLD-G 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan, yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Nah menarik bukan postingan yang kami sajikan kali ini mengenai cara membuat obat tradisional untuk penyakit pilek menahun yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit pilek menahuh. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

4 komentar

Unknown 21 Juni 2016 pukul 06.27

Asalamualaikum. Sy mau tanya gimana kita mendapatkan obat gold-g?

Anonim

tanaman+biji+akar+umbi,kayu,Pengobatan sinusitis" ramuan puluhan tanaman+rempah2 insha Allah sembuh,SMS:0896-76772251. dengan pak soleh".

Unknown 3 Agustus 2018 pukul 23.30

saya dari klas 4 SD smpe skrg pilek.
skrg umur 28 th. mnta tlong info pngobatanya.

Unknown 3 Agustus 2018 pukul 23.30

saya dari klas 4 SD smpe skrg pilek.
skrg umur 28 th. mnta tlong info pngobatanya.

Posting Komentar