Social Icons

Featured Posts

Jumat, 28 Juni 2013

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Ayan

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Ayan - Berikut ini kami berikan salah satu cara membuat obat tradisional untuk penyakit ayan yang bisa anda jadikan sebagai alternatif untuk penyembuhan penyakit ayan.

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Ayan
 
Terkadang masyarakat kita sering menyamakan penyakit epilepsi atau ayan dengan penyakit yang berhubungan dengan psiritula. Namun seiring berjalannya waktu hal tersebut di nilah salah karena memang ada beberapa penyabab  yang menjadikan penderita mengalami ayan walaupun dalam rentang waktu yang tidak terlalu sering.

Kini bagi anda yang memang sudah lelah dengan pengobatan medis untuk penyembuhan ayan tersebut namun belum juga membuahkan hasil. Berikut ini kami berikan satu solusi bagi anda penderita penyakit tersebut dengan obat alami tradisional untuk atasi ayan berikut ini :

Kembang CoklatRebus 10 g herba kembang cokelat dalam 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Minum air rebusan dua kali sehari masing-masing ½ gelas.
Jahet
15 gram jahe, 30 gram akar daun hia/baru cina, dan gula merah secukupnya direbus dengan 800 cc air hingga tersisa 400 cc, kemudian airnya diminum selagi hangat.
Pemakaian : Konsumsi 2 kali sehari

Daun Jinten
30 gram daun jinten, 7 lembar daun sambung nyawa, 30 gram daun sambiloto, 30 gram daun meniran, dan gula merah secukupnya direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc. setelah disaring, airnya diminum selagi hangat.


Rekomendasi.




Adapun rekomendasi lain dari kami bagi anda penderita penyakit ayan kami berikan solusi lain dengan obat untuk sakit ayan herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis strichopus variegetus yang mengandung protein dan zat gizi tinggi tentunya.

Tidak hanya itu kandungan lain yang terdapat di dalam jelly gamat gold g tersebut diantaranya kolagen, omega 3, omgea 6, glukosamin, cell grow factor, asam amino, antiseptik alamiah, vit b1 dan b3 serta masih banyak lagi kandungan lainnya.

Testimoni sembuh dari penderita ayan dengan jelly gamat gold g.

N a m a : Sarmaramahida Manurung
U m u r : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G
Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.
Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold G lalu saya minum 2 kali sehari.
Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Jelly Gamat Gold G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat Gold G.
 
Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat tradisional untuk penyakit ayan  yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar