Social Icons

Featured Posts

Minggu, 30 Juni 2013

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Tipes

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Tipes - Berikut ini kami berikan salah satu cara membuat obat tradisional untuk penyakit tipes yang bisa anda jadikan alternatif untuk penyembuhan penyakit tipes yang anda atau anak anda alami.

Penyakit tipes merupakan salah satu jenis penyakit familiar yang mudah di temui di masyarakat yang mana penyakit tersebut termasuk salah satu jenis penyakit demam tinggi yang di sebabkan oleh masuknya bakteri sallmonella. Pola hidup sehat terutama jenis makanan yang di konsumsi dapat menjadi penyebab dari timbulnya penyakit tersebut. Demam tinggi pada sore dan malam hari menjadi gejala yang mudah di kenali.

Berikut kami berikan beberapa cara membuat obat tradisional untuk mengatasi penyakit tipes dengan tanaman obat alami tipes yang bisa anda coba di rumah. Tidak hanya ampuh pengobatan dengan cara ini di nilai lebih aman untuk di konsumsi.

Ramuan Obat Tradisional Tipess I
Bahan:
Pegagan ……………………………. 20 lembar
Daun sambiloto …………………… 11 lembar
Kunyit sebesar telur ayam ……… 1 biji
Cara meramu:
Kupas kunyit, cuci dan iris kecil-kecil. Selanjutnya rebus semua bahan dengan 4 gelas air sampai tersisa sekitar 3 gelas. Angkat dan saring.
Aturan pakai:
Minum ramuan sesudah makan, 3 kali sehari, masing masing 1 gelas.

Ramuan Obat Tradisional Tipess II

 
Bahan
Daun sambiloto ………………. 17 lembar
Daun dadap srep ……………… 7 buah
Cara meramu:
Tumbuk kedua bahan hingga halus. Tambahkan 2/3 gelas air dan aduk ramuan sampai tercampur rata.
Aturan pakai
Balurkan/kompreskan ramuan pada bagian perut. Lakukan 2 kali sehari.

Rekomendasi.

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Tipes


Adapun rekomendasi lain dari kami untuk penyembuhan penyakit tipes secara alami ialah dengan obat untuk sakit tipes herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat ( sea cucumber ) yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus varigetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya.

Tidak hanya kandungan protein dan zat gizi terdapat kandungan lain yang terkandung di dalam jelly gamat gold g tersebut diantaranya omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, vit b1 dan b3, cell grow factor, chondroitin sulfat dan masih banyak lagi.

Testimoni sembuh dari penderita tipes.

obat tipes       N a m a : Mahmudin
       U m u r : 35 tahun
       Alamat : Pamulang Permai 2 Tangerang
       Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
       Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas . Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas . Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Gold-G saja tanpa yang lain . Ternyata , baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja . Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Gold-G sekali saja . Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi .

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat tradisional untuk penyakit tipes yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar