Social Icons

Featured Posts

Senin, 01 Juli 2013

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Gangguan Pencernaan

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Gangguan Pencernaan
Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Gangguan Pencernaan - Nah bagi anda yang memiliki masalah seputar gangguan pencernaan berikut ini kami berikan salah satu cara membuat obat tradisional untuk penyakit gangguan pencernaan dengan beberapa tanaman obat gangguan pencernaan salah satunya lidah buaya dan umbi talas.

Gangguan pencernaan merupakan salah satu jenis penyakit yang bisa di idap oleh siapa saja baik anak, remaja maupun orang dewasa, penyakit yang biasanya mengganggu fungsi kerja lambung dan organ lain pada pencernaan tersebut jangan anda anggap remeh karena bisa berdampak pada penyakit seperti diare, perut kembung, asam lambung, bahkan susah buang air besar.

Berikut ini beberapa ramuan obat alami untuk gangguan pencernaan dengan beberapa tumbuhan yang bisa anda coba sendiri di rumah diantaranya :

Umbi Talas untuk Diare
Caranya, ambil 30 gram batang talas dan 30 gram tumbuhan patikan kebo (Euphorbia hirta), direbus dengan 800 cc air hingga tersisa 400 cc. Ramuan kemudian disaring dan diminum airnya selagi hangat.

Lidah buaya (Aloe vera)
Aloenin dan Magnesiun laktat dalam daun lidah buaya yang diidentifikasikan dapat menghambat sekresi asam lambung.
Caranya: Gel segar dari sekitar 1 lembar daun lidah buaya, diminum untuk sekali minum. Dalam sehari perlu meminumnya sebanyak 2 kali. Untuk memperbaiki rasa gel bisa diberi madu secukupnya. Ibu hamil sebaiknya tidak mengkonsumsi ramuan ini.

Rekomendasi.


Adapun rekomendasi lain dari kami bagi anda penderita penyakit gangguan pencernaan ialah dengan obat untuk sakit gangguan pencernaan herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau sea cucumber yang aman untuk di konsumsi. Tidak hanya itu jelly gamat gold g tersebut mengandung banyak kandungan protein dan juga zat gizi serta kandungan lain seperti omega 3, omega 6, glukosamin, chondroitin sulfat, cell grow factor, asam amino, antiseptik alamiah, dan masih banyak lagi.

Kandungan omega 3 yang terdapat di dalam jelly gamat gold g ini pun memberikan rasa nyaman pada lambung. Maka bagi anda penderita penyakit asam lambung atau maag serta gangguan pencernaan lainnya jelly gamat gold g merupakan solusi tepat bagi anda.

Testimoni sembuh dari penderita gangguan pencernaan.


Obat Gangguan Pencernaan Alami
Nama : Drs. Budi Tjahyono, MS.
Umur : 41 Tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Masalah Perut Kembung

Testimoni Obat Gangguan Pencernaan Alami - Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, Maag saya selalu kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Gold-G” oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi. Bagaimana menurut Anda, Apakah Anda masih ragu dengan khasiat Obat Gangguan Pencernaan Alami


Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat tradisional untuk penyakit gangguan pencernaan yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar