Social Icons

Featured Posts

Minggu, 14 Juli 2013

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Batu Ginjal

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Batu Ginjal
Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Batu Ginjal - Berikut ini penting anda simak sedikit ulasan mengenai cara membuat obat tradisional untuk penyakit batu ginjal dengan beberapa ramuan batu ginjal alami yang bisa anda coba sebagai alternatif untuk penyembuhan batu ginjal yang aman tentunya untuk anda konsumsi.

Penyakit batu ginjal atau kencing batu tentunya bukan suatu yang asing di telinga anda yang mana penyakit yang satu ini menjadi momok menakutkan bagi penderitanya. Bayangnya batu ginjal yang mana adanya pertumbuhan batuan kristal yang menggumpal pada ginjal dan juga saluran kemih dapat menimbulkan rasa sakit pada saat berkemih tidak hanya itu bila batuan sudah semakin membesar dapat menimbulkan rasa sakit seperti di tusuk pada bagian ginjal.

Nah berikut ini ada beberapa solusi tepat bagi anda penderita penyakit tersebut yang sedang mencari obat alami batu ginjal yang terbuat dari beberapa tumbuhan dan tanaman obat alami berkhasiat salah satunya untuk penyembuhan batu ginjal. Berikut ramuan tersebut diantaranya :

Resep Obat Kencing Batu 1
Bahan
Jagung muda 100 gr
Daun remujang 200 gr
Murbei 150 gr
Daun meniran beserta akarnya 100 gr
Cara Membuat
Rebus semua bahan. Minum airnya

Resep Obat Kencing Batu 2
Bahan
Daun gempor batu ditumbuk halus 25 gr
Daun sendokan 50 gr
Daun posor (graptopylium) 25 gr
Cara Membuat
Rebus semua bahan. Minum airnya

Resep Obat Kencing Batu 3
Bahan
Daun keji beling 1 genggam
Daun meniran 1 genggam
Daun remujang/kumis kucing beberapa lembar
Cara Membuat
Rebus semua bahan dengan 3 gelas air biarkan hingga menjadi 1 gelas. Dinginkan.
Minum sehari 3 kali.

Rekomendasi.

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Batu Ginjal

Adapun rekomendasi lain dari kami untuk mengatasi penyakit yang satu ini yaitu dengan obat untuk sakit batu ginjal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut dari jenis terbaik yaitu strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi. Tidak hanya itu kandungan lain yang terdapat di dalamnya berupa omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, chondroitin sulfat, antiseptik alamiah, asam amino dan lainnya mampu menjaga dan memelihara kesehatan tubuh.

Kandungan asam amino yang terdapat di dalam jelly gamat gold g mampu menghambat dan juga menghancurkan pertumuhan batuan yang tumbuh pada ginjal dan juga saluran kemih tersebut. Dan berikut ini testimoni sembuh dari penderita batu ginjal yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Testimoni sembuh.

obat batu ginjalNama     : Achyarudin
Umur     : 41 Tahun
Alamat   : Madiun
Keluhan : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.

Setelah Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G
Saya dianjurkan minum obat batu ginjal Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.
 
Demikianlah ulasan yang dapat kami sampaikan untuk anda mengenai cara membuat obat tradisional untuk penyakit batu ginjal yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar