Social Icons

Featured Posts

Jumat, 12 Juli 2013

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Polip

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Polip
Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Polip - Kajian singkat berikut ini akan membahas mengenai bagaimana cara membuat obat tradisional untuk penyakit polip dengan beberapa ramuan alami polip yang terbuat dari tumbuhan yang bisa anda jadikan alternatif untuk mengatasi penyakit polip tanpa harus operasi tentunya.

Penyakit polip merupakan salah satu jenis tumor jinak yang tumbuh pada bagian pernafasan atau lubang hidung. Penyakit yang satu ini dapat memberikan dampak mengerikan bagi penderita salah satunya ialah penderita akan sulit bernafas ketika tumor tersebut semakin lama semakin membesar dan menutupi lubang pernafasan.

Nah berikut ini cara membuat ramuan untuk polip dengan  obat alami polip yang terbuat dari beberapa tumbuhan berkhasiat yang bisa anda coba di rumah. Beberapa ramuan tersebut diantarnaya :
Bahan :
  • Cengkeh ……………. 20 butir
  • Daun sirih……………. 10 lembar.
  • Daun serai …………… 6 helai
  • Jahe ………………….. secukupnya,
  • Jeruk nipis ……………. 1 butir
  • Air masak ……………… 4 gelas
Cara Membuat :
1.       Jeruk nipis diperas airnya direbus bersama-sama dengan semua bahan yang drsebutkan diatas sampai mendidih.
2.       Biarkan airnya menyusut sampai kira-kira tinggal 2 gelas. Setelah itu disaring lalu diminum airnya bila sudah dingin.
Aturan Minum : Diminum 2 x sehari masing2 1 gelas selama 1 bulan berturut-turut. 
 


Rekomendasi


Adapun rekomendasi kami bagi anda penderita penyakit tersebut ialah dengan obat untuk sakit polip herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atua gamat  ( sea cucumber ) yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus yang mengandung banyak kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya.

Alasan Jelly gamat gold g dikatakan sebagai obat polip hidung dikarenakan polip hidung sangat erat sekali kaitannya dengan penyakit seperti asma, rinitis, dsb. Dan ekstrak teripang bersifat antibakteri sehingga mampu mengatasi penyakit-penyakit tersebut. Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis.

Testimoni sembuh dari penderita polip.

Obat Polip HidungNurbaity (45 tahun)
Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun, akan tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi. (maaf) kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya sembuh dari hypotensi, tekanan darah menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. dari pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. jelly gamat gold g memang ampuh!
 
Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat tradisional untuk penyakit polip yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar