Social Icons

Featured Posts

Kamis, 11 Juli 2013

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Maag

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Maag
Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Maag - Bagi anda yang sering menderita penyakit maag berikut ini cara membuat obat tradisional untuk penyakit maag dengan beberapa tanaman obat alami maag yang bisa anda coba sebagai alternatif untuk penyembuhan penyakit yang anda alami tersebut.

Penyakit maag merupakan salah satu jenis penyakit familiar dan mudah di temui di masyarkat banyak. Maag terjadi ketika tukak lambung mengalami peradangan serius yang di akibatkan oleh beberapa faktor seperti stres dan pola makan yang kurang teratur. Jenis makanan semisal makanan pedas dan asam serta minuman bersoda dan berkafein juga dapat merusak lambung dan menyebabkan timbulnya maag tersebut

Nah khusus untuk anda penderita maag anda dapat mencobat beberapa ramuan tradisional untuk maag berikut ini yang selain aman untuk di konsumsi juga tidak perlu mengeluarkan budget ekstrak. Berikut ini beberapa obat alami maag tersebut.

Resep Obat Maag 1
Bahan
Bawang lanang diiris
Cara
Kunyah irisan bawang putih sampai halus
Lakukan 3 x 1 hari sampai maag Anda sembuh.
Resep Obat Maag 2
Bahan
Daun sruni putih 10 gr
Daun pegagan 10 gr
Pupus daun pepaya 5 gr
Kencur diiris-iris 5 gr
Sembung legi 5 gr
Air
Cara Membuat
Tumbuk semua bahan. Tambahkan air. Minum.
Resep Obat Maag 3
Bahan
Daun jambu biji 8 lembar
Air 1,5 liter
Cara Membuat
Rebus daun jambu biji, saring.
Minum 3 x 1 hari.

Rekomendasi.


Adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda penderita maag ialah dengan obat untuk sakit maag herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat ( sea cucumber ) yang kami ambil dari jenis strichopus variegetus. Selain mengandung banyak kandungan protein dan zat gizi teripang jenis ini mengandung kolagen yang memberi rasa nyaman pada lambung dan juga mengehentikan rasa sakit pada lambung akibat maag.

Testimoni sembuh maag dengan jelly gamat gold g.

Nama : Wahyu kurniati lubis, S.Ag
Umur : 38 Tahun
Alamat: Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Gold-G sea cucumber jelly

Hasil Dan manfaat yang di rasakan :

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung(maag) sejak lam, Namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan disana juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori maag kronis. Oleh ibu saya di tawarkan gold g sea cucumber jelly . Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat gold g sea cucumber jelly yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.

Demikianlah ulasan yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat tradisional untuk penyakit maag yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke website kami, kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar