Social Icons

Featured Posts

Rabu, 10 Juli 2013

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Rematik

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Rematik
Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Rematik - Berikut ini beberapa ramuan tradisional untuk rematik serta cara membuat obat tradisional untuk penyakit rematik yang bisa anda coba sebagai alternatif untuk penyembuhan dan pengobatan penyakit rematik secara alami.

Anda tentunya sudah tidak asing dengan penyakit dan istilah yang satu ini yaitu rematik yang mana penyakit yang satu ini mudah di temui di masyarakat. Namun kebanyakan masyarakat sendiri sering salah dan terkadang menyamakan penyakit yang satu ini dengan penyakit asam urat yang padahal kedua penyakit ini mempunya pengertian yang berbeda.

Nah tidak perlu panjang lebar bagi anda penderita penyakit tersebut serta sedang mencari cara alami atasi rematik kami berikan solusi terbaik untuk anda dengan beberapa obat alami rematik yang bisa anda coba di bawah ini.

Bahan-bahan Ramuan 1
  • 30 gram rimpang temulawak
  • 30 gram sambiloto
  • 2 gelas air
Cara pembuatan:
Bahan dicuci bersih, dipotong kecil-kecil, dimasukan ke dalam wadah lalu didihkan dengan air selama 15 menit. Biarkan sampai hangat, kemudian tutup dibuka, dan ramuan ini disaring.

Cara pemakaian:
Ramuan ini diminum sehari 2 x 1/2 gelas. Lakukan hingga sembuh.
Bahan-bahan Ramuan 2
  • 20 gram temulawak
  • 15 gram jahe merah
  • 30 gram akar beluntas
  • 600 cc air
Cara pembuatan:
Semua bahan direbus dengan air hingga tersisa 300ml, kemudian disaring.
Cara pemakaian:
Ramuan ini diminum selagi hangat, sehari 2 kali (pagi dan sore hari). Resep ini digunakan untuk rematik yang disertai rasa nyeri.


Rekomendasi.

Adapun rekomendasi kami selain dengan cara diatas kami berikan untuk anda jelly gamat gold g sebagai salah satu obat untuk sakit rematik herbal yang aman untuk di konsumsi yang terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang laut atau gamat ( sea cucumber ) dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya. 

Tidak hanya itu kandungan lain yang terdapat di dalam jelly gamat gold g tersebut diantaranya omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, chondroitin sulfat, antiseptik alamiah, asam amino, kolagen, vit b1 dan b3 serta masih banyak lagi.

Selain itu Jelly Gamat Gold G terbukti dapat menghilangkan / mengurangi rasa nyeri pada persendian, menghilangkan gejala inflamasi (peradangan), dan mencegah terjadinya deformitas (perubahan bentuk) pada struktur persendian / tulang dan memelihara fungsi persendian agar tetap dalam keadaan baik.

Testimoni sembuh penderita rematik yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.
N a m a : Hj. Nur insan, TH
U m u r : 60 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal sejak 1975
Jenis Produk : Gold G & BioFirIon
Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang. Sekarang giliran anda untuk merasakan akan khasiat luar biasa yang di berikan obat rematik jelly gamat gold-g dalam menumpas masalah rematik.
 
Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat tradisional untuk penyakit rematik yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar