Social Icons

Featured Posts

Jumat, 19 Juli 2013

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit ISK

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit ISK
Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit ISK - Berikut ini kami berikan beberapa cara membuat obat tradisional untuk penyakit isk dengan ramuan alami untuk isk yang bisa anda jadikan alternatif untuk penyembuhan dan pengobatan penyakit yang satu ini.

Penyakit isk atau infeksi saluran kemih merupakan salah satu jenis penyakit yang menyerang saluran kemih. walaupun di negara kita penyakit yang satu ini terbilang jarang anda perlu hati hati karena dampak buruk yang di timbulkan dari penyakit yang satu ini sangatlah mengerikan. Isk sendiri terjadi akibat masuknya bakteri melalui saluran kemih maupun lubang dubur. Berikut ini gejala dari penyakit isk diantarnaya :
  • Terasa nyeri terbakar saat kemih
  • Selalu ingin kemih
  • Urine hanya keluar sedikit
  • Sulit menahan kemih
  • Ada darah di dalam urine
  • Terasa nyeri atau tidak nyaman, tepat di atas tulang kemaluan
Nah berikut ini kami berikan cara mengobati isk dengan obat alami yang bisa anda jadikan alternatif untuk penyembuhan penyakit infeksi saluran kemih tersebut. Selain aman untuk di konsumsi pengobatan dengan cara ini di nilai lebih menghemat pengeluaran anda dari segi ekonomi.

Ramuan obat alami isk tersebut diantaranya :

Bahan
Herbal segar kumis kucing 30 gr
Herbal meniran 30 gr
Akar alang-alang 30 gr
Air 3 gelas
Cara Membuat
Potong semua bahan, rebus hingga tinggal setengahnya, saring.
Minum 3 x 1 hari, tiap minum 1/2 gelas.

Rekomendasi.

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit ISK
Adapun rekomendasi lain dari kami anda bisa mencoba obat untuk sakit isk herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus yang di dalamnya kaya akan protein dan juga zat gizi tinggi.
Riset membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.
Tetstimoni sembuh dari penderita.

obat infeksi saluran kemihNama : Phin Cin
Umur : 35 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Infeksi Saluran Kemih

Saya sangat menderita setiap ingin buang air kecil karena terasa sakit luar biasa dan air kencing seperti tertahan. Hal ini sudah saya alami selama kurang lebih 3 tahun dan semakin hari semakin bertambah. Saya sampai putus asa karena sudah begitu banyak obat yang saya minum namun tidak bisa menyembuhkan penyakit saya, awalnya memang obat-obat tersebut cukup membantu namun begitu obatnya habis maka sakit saya kambuh lagi. Oleh dokter saya didiagnosa menderita infeksi saluran kemih. Akhirnya saya diperkenalkan produk Gold-G oleh teman saya. Dan ternyata khasiatnya benar-benar luar biasa karena saya tidak merasa sakit lagi saat buang air kecil dan sangat lancar. Bahkan saya merasa tubuh menjadi lebih segar dan sehat. Thanks a lot to Gold-G, I luv U so much! –

Demikianlah ulasan singakat yang dapat kami beirkan untuk anda mengenai cara membuat obat tradisional untuk penyakit isk. Adapun bagi anda yang berminat mengkonsumsi jelly gamat gold g tersebut dapat anda pesan pada menu kami di atas. Semoga bermanfaat dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar