Social Icons

Featured Posts

Senin, 22 Juli 2013

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Gagal Ginjal

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Gagal Ginjal
Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Gagal Ginjal - Berikut kami berikan cara membuat obat tradisional untuk penyakit gagal ginjal dengan beberapa ramuan obat alami gagal ginjal yang terbuat dari tanaman obat gagal ginjal yang memiliki banyak khasiat untuk penyembuhan dan pengobatan gagal ginjal yang anda alami.

Gagal ginjal tentunya bukan sesuatau yang asing dan baru di telinga masyarakat yang mana penyakit yang satu ini menjadi ancaman tersendiri bagi penderitanya. Gagal ginjal sendiri merupakan keadaan dimana ginjal sudah tidak lagi berfungsi sebagai mana mestinya untuk penyaringan sisa sisa metabolisme tubuh dan juga racun serta membuangnya bersama ari seni. Penderita penyakit yang satu ini biasanya di wajibkan untuk melakukan cuci darah untuk setiap beberapa periode sekali.

Nah berikut ini anda beberapa cara alternatif untuk mengobati penyakit gagal ginjal yang tentunya dapat anda buat sendiri di rumah. Dengan pengobatan seperti ini di harapkan anda dapat menghindari pengobatan medis yang dapat berdampak buruk bagi penderita. Ramuan untuk gagal ginjal tersebut diantaranya :

Bahan :
rambut jagung………… 1/2 genggam
akar alang-alang……… 3 jengkal
daun kumis kucing…… 11 lembar
langkah meramu :
bersihkan seluruh bahan, lantas rebus dengan 3 gelas air. sesudah mendidih serta tersisa setengahnya, angkat serta saring.
aturan gunakan :
 
Minum ramuan obat gagal ginjal tradisional 3 kali 1 hari setelah makan, tiap-tiap 1/2 gelas. bila tengah minum obat dari dokter mesti ada jeda waktu lebih kurang 1 jam untuk hindari over dosis.

Tidak hanya resep di atas ada juga resep yang lain yang saya bisa saat ikuti acara penyembuhan herbal yang diasuh oleh h. andi muhamad dari akar pinang. beliau menyembuhkan pasien gagal ginjal gunakan resep obat alami gagal ginjal seperti berikut :

Bahan :
akar ketapeng………… 20 gr
tebu ireng………………20 gr
akar tebu ireng………. 30 gr
daun kapas…………….. 20 gr
sarang burung walet… 40 gr
langkah meramu : sesudah bahan bersih direbus dengan 5 gelas air sampai terisa 3 gelas.
aturan gunakan : minum ramuan obat gagal ginjal tradisional dengan dosis 3 kali 1 hari tiap-tiap 1/2 gelas.

Rekomendasi.

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Gagal Ginjal
Adapun rekomendasi kami bagi anda penderita penyakit yang satu ini selain cuci darah ialah dengan konsumsi obat untuk sakit gagal ginjal herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut terbaik (strichopus variegetus) yang kami pilih dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya.

Tidak hanya kandungan protein serta zat gizi tinggi yang terkandung di dalam jelly gamat gold g tersebut juga dapat kandungan lain yang bagus untuk pemeliharaan kesehatan dan juga daya tahan tubuh seperti omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, kolagen, vit b1 dan b3, asam amino, kolagen, chondroitin sulfat dan lainnya.
Salah satu keunikan jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit gagal ginjal adalah Karena jelly gamat memiliki kandungan ” Cell Growith Factor ” sehingga mampu merangsang regenerasasi / pemulihan cell pada jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat / pulih kembali.
Testimoi sembuh dari penderita.
 
maimunahNama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk : Biofirion dan Jelly Gamat
Selama setengah bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil lima bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.
Selama setengah bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil lima bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.
Setelah menjalani cara mengobati gagal ginjal memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi obat tradisional gagal ginjal jelly gamat sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum obat tradisional gagal ginjal jelly gamat luxor secara rutin dan memakai alat untuk mengobati gagal ginjal Kalung Biofirion.
Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan menjalani cara mengobati gagal ginjal secara alami menggunakan Biofirion dan minum obat tradisional gagal ginjal jelly gamat secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula. Bagi anda yang berminat dengan jelly gamat gold g tersebut untuk pemesanan dapat anda kunjungi cara pemesanan obat herbal pada menu kami di atas.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat tradisional untuk penyakit gagal ginjal yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar