Social Icons

Featured Posts

Selasa, 02 Juli 2013

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Sesak Nafas

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Sesak Nafas
Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Sesak Nafas - Berikut bagi anda penderita penyakit asma atau sesak nafas kami berikan solusi lain salah satunya dengan cara membuat obat tradisional untuk penyakit sesak nafas yang terbuat dari tanaman obat berkhasiat untuk menyembuhkan asma salah satunya tanaman bawang putih dan madu.

Penyakit asma atau sesak nafas tentunya bukan hal baru di masyarakat yang mana penyakit yang satu ini mudah di temui dan banyak di derita oleh masyarakat indonesia. Penyakit yang satu ini memang belum di ketahui pasati penyebabnya namun banyak yang berpendapat penyakit yang satu ini di sebabkan oleh alergi pada saluran pernafasan.

Nah bagi anda penderita penyakit tersebut kami berikan cara membuat obat untuk sesak nafas dengan beberapa ramuan tradisional yang bisa anda coba tentunya di rumah. Selain tidak perlu mengeluarkan biaya banyak pengobatan dengan cara ini di nilai lebih aman di bandingkan dengan pengobatan medis yang dapat memberikan dampak negatif bagi tubuh.

Cara mengobati asma secara tradisional menggunakan bawang putih - Adapun bahan ramuan yang digunakan untuk mengobati penyakit asma adalah sebagai berikut:

Bahan ramuan:

    3 siung bawang putih
    1 sendok makan madu
    Gula batu secukupnya

Cara pembuatan:
  •     Tumbuk bawang putih tersebut sampai halus
  •     Campurkan bahan-bahan lainnya (gula batu dan madu) hingga merata
  •     Peras dan saringlah ramuan di atas
  •     Minumlah ramuan tersebut setiap pagi, hingga penyakitnya sembuh.
Catatan:

Selain untuk penyakit asma, ramuan di atas bisa digunakan untuk mengobati penyakit masuk angin dan batuk.

Rekomendasi.

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Sesak Nafas

Adapun rekomendasi lain dari kami bagi anda penderita penyakit tersebut ialah dengan obat untuk sakit sesak nafas herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yaitu strichopus variegetus yang kami pilih dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan. Teripang jenis inipun mengandung banyak kandungan protein dan zat gizi tinggi.

Tidak hanya itu kandungan lain yang terdapat di dalam jelly gamat gold g ini diantaranya omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, vit b1 dan b3, kolagen, chondroitin sulfat dan masih banyak lagi kandungan yang terdapat di dalamnya.

Berikut ini testimoni sembuh dari penderita penyakit sesak nafas yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat sakit sesak nafas jelly gamat gold g.

 
 
Abner sejak usia 7 bulan sudah diketahui menderita penyakit asma,ia juga kerao batuk, plu dan demam ujar sang Ibu Pinta Simajuntak.Hampir tiap bulan abner harus inhalasi(diuap) si klinik atau rumah sakit yang menyedikan jasa inhalasi ini, batukanya susah sekali sembuh, lanjutnya. Jika cuaca dingin dipastikan batuknya akan semakin parah, nafasnya juga berbunyi.Kami sudah memberi beberapa jenis obat tapi seringkali hanya sembuh sementara, selanjutnya berulang kembali.Iba melihat anak kecil terus menerus batuk,tapi kami juga belum menemukan jalan keluarnya.Saat Abner berusia 3 tahun saya bergabung dengan Gold-G, langsung saya berikan Jelly Gamat Gold-G 3×1 sdt/hr untuknya.Dua minggu pertama batuknyamulai berkurang. Satu bulan berikutnya batuk dan demam sudah jarang, otomatis Abner juga sudah tidak lagi menjadi langganan inhalasi di rumah sakit. Kini Abner sudah berusia 4 tahun, keluhan Abner sudah tidak lagi terjadi, sehat, lincah seperti anak seusianya. saya bersukur kepada yang maha kuasa dengan pelantara Gol-G anak saya sudah sembuh.

Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman untuk di konsumsi. Paket yang anda pesan akan kami kirim via JNE dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat tradisional untuk penyakit sesak nafas yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

1 komentar

Unknown 21 Agustus 2013 pukul 00.07

Info nya sungguh bermanfaat bang, terimakasih banyak sudah share informsi yg berguna bagi semua orang...semoga saya praktek ini bikin sembuh calon istri saya ^_^

Posting Komentar